Dulu Tak Kenal Thariq Halilintar, Fuji An Akui Lebih Tertarik Ikuti Saaih Halilintar
Instagram
Selebriti

Tak banyak yang tahu, Fuji An akui lebih dulu tertarik memantau Saaih Halilintar ketimbang Thariq Halilintar. Saaih diketahui adalah adik laki-laki dari Thariq dan anak keenam dari keluarga Gen Halilintar.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar diketahui telah sepakat berpisah usai setahun kencan. Kini, terungkap jika Fuji awalnya tak cukup mengenal Thariq. Sebaliknya, Fuji ternyata lebih tertarik mengikuti sejumlah konten milik Atta Halilintar dan Saaih Halilintar.

Pengakuan ini disampaikan Fuji di hadapan Thariq langsung lewat podcast yang tayang kemarin, Senin (6/3). Awalnya, Thariq dan Fuji kembali berangan-angan soal awal pertemuan mereka.

"Kamu bayangin gak sih ngebayangin pas kenal aku pertama kali? Pas pertama kali kita ketemu itu di ruang meeting situ, ngobrol-ngobrol," kata Thariq. "Gak ngobrol," seru Fuji. "Eh aku ngobrolnya sama Ai (Fadly Faisal). Aku belum yang pernah ngelihat Fuji itu loh,: sahut Thariq.

Fuji kemudian mengingat ia pertama kali bertemu Thariq usai dikenalkan oleh Atta Halilintar. Barulah, Fuji mengaku jika ia dulu lebih senang memantau Saaih dan Atta ketimbang Thariq.


"Enggak, terus sih bang Atta itu masuk, 'Kenalin adik aku Thariq' 'Oh Fuji' terus aku tanya. BTW kan aku gak tahu banget Thariq Halilintar ya, jujur aja. Aku tuh mantau Saaih sama bang Atta hahaha," ungkap Fuji.

Diungkap Fuji, saat itu Thariq juga tengah dekat dengan wanita lain. Ia pun santer menggoda Thariq dengan wanita tersebut sebagai awal pendekatan mereka.

"Terus kayak aku baru inget pas bang Atta ngenalin tuh 'Thariq Halilintar itu pacarnya ini bukan sih?' di situ lah aku mulai basa-basi. Bukan basa-basi sih emang kepo, kepo aku nanya tahu," kenang Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait