Bukan Rafathar, Nagita Slavina Bongkar Nama Asli Yang Batal Dipakai Untuk Putra Sulung
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina akui sebetulnya tak berniat memberi nama putra sulungnya Rafathar. Ia mengaku nama anak pertamanya sudah fix sampai hari H melahirkan hingga Raffi Ahmad mendadak mengubahnya menjadi Rafathar.

WowKeren - Nagita Slavina belakangan mengungkap asal muasal munculnya ide nama Rafathar dan Rayyanza untuk kedua putranya. Diakui Gigi, ia sebetulnya tak ikut andil dalam pemilihan nama anak.

Pasalnya, Raffi Ahmad disebut selalu menolak saran dari Gigi. Tak cuman itu, Gigi juga menyebut Raffi selalu mengubah nama anak mereka di hari H persalinan. Yang mana, sebelumnya keduanya telah mempunyai nama fix untuk anak mereka.

"Jadi tuh itu dua-duanya tuh sebenernya gak ada andil gue akhirnya. Karena tadinya gue udah segala macem nama semuanya akhirnya ditolak sama bapaknya. Selalu hari H diganti, Rafathar itu diganti di hari H di saat gue lagi mules," kata Gigi di acara "House of Mama Gigi" SCTV.

Gigi mengungkap jika Rafathar bukanlah pilihan nama yang ia siapkan untuk sang putra. Awalnya, Gigi hendak memberi sang putra sulung dengan nama Anara. "Tadinya Anara," seru Gigi.

Raffi pun berceletuk jika Anara adalah singkatan dari anak Raffi dan Nagita. "Anak Nagita Raffi," sahut Raffi. Namun, Gigi sontak menepis jawaban dari sang suami. "Gak ada artinya," balas Gigi.


Gigi sendiri mengaku lupa dengan arti nama Anara. Namun, Gigi menyebut nama Anara diambil dari bahasa Jepang Nara. Gigi pun masih sering kesal setiap kali mengingat keputusan Raffi yang mengubah nama anak mereka secara sepihak.

Terlebih lagi, Gigi saat itu telah menyiapkan plat mobil bertuliskan ANR singkatan dari nama anak mereka Anara. "Tadinya itu Anara ada namanya, ada artinya lupa deh. Nara itu bahasa Jepang, Anara itu ada artinya gitu lupa. Udah sampai plat mobil itu ANR, udah hari H itu masih Anara terus gue lagi mules diganti sama dia," kenang Gigi.

Hal yang serupa ternyata juga terjadi pada Rayyanza anak kedua mereka. Gigi mengklaim Rayyanza adalah ide dari Raffi. Pasalnya, semua ide nama dari Gigi ditolak oleh Raffi.

"Terus yang kedua, Rayyanza begitu juga. Tadinya ada beberapa pilihan nama. Tapi sampai dia lahir, itu namanya belum fix memang kalau dia," beber Gigi. "Dari pilihan yang gue kasih itu gak ada, gak ada yang diterima."

Gigi juga membongkar cerita dibalik nama Rayyanza Malik Ahmad. Ia mengatakan Malik sebenarnya bukanlah nama yang diinginkan agar tak sama dengan Rafathar. Namun, Raffi lagi-lagi mengubah kesepakatan mereka.

"Terus Malik itu kan, yang pertama kan Rafathar Malik Ahmad. Yang kedua penginnya singkatannya juga pengin tetep RMA kan tapi M nya itu yang lain. Itu kandas juga akhirnya jadi Malik lagi, Malik Ahmad lagi," tukas Gigi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait