Nonton Konser NCT Dream, Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Malah Nyambi Jumpa Fans
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi ternyata mengajak sang ayah, Pak Muh menonton konser NCT Dream di ICE BSD, Tangerang. Kehadiran Pak Muh di tengah-tengah penonton itu menyita perhatian NCTZen.

WowKeren - Fadil Jaidi terciduk mengajak sang ayah, Pak Muh nonton konser NCT Dream di ICE BSD, Tangerang. Kehadiran Pak Muh di tengah-tengah para NCTZen pun membuat suasana kian bertambah heboh. Banyak yang tak menyangka jika Fadil akan mengajak sang ayah yang memiliki ketenaran tak kalah dari dirinya.

Momen itu tampak dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @neocity_official pada Selasa (7/3). Tak diketahui pasti Fadil dan Pak Muh datang di hari ke berapa. Namun jika dilihat dari unggahan Instagram Fadil sendiri, kemungkinan ia memilih hari terakhir alias Senin (6/3) kemarin.

Nonton Konser NCT Dream, Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Malah Nyambi Jumpa Fans

Source: TikTok

Lucunya, Pak Muh justru bak melakukan jumpa fans di kesempatan itu. Ia banyak menanggapi sapaan para NCTZen yang juga mengidolakan dirinya. Pak Muh yang sempat duduk pun langsung berdiri untuk menyapa fansnya dengan ramah. Fadil Jaidi hanya bisa tertawa melihat tingkah ayahnya itu.


Tak seperti Fadil Jaidi yang terlihat siap mengenakan outfit berwarna hijau neon serta membawa lighstick, Pak Muh justru tampak santai kenakan kaos polo warna navy dan tidak membawa atribut apa pun. Meski begitu, Pak Muh tetap berhasil menyita perhatian para penonton yang duduk di sekitarannya.

Nonton Konser NCT Dream, Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Malah Nyambi Jumpa Fans

Instagram Story

Di tengah-tengah konser, Fadil Jaidi ketahuan mengirim pesan kepada adiknya, Dila Jaidi yang tak ikut menonton konser bersamanya dan sang ayah. Hal itu dibocorkan langsung oleh Dila lewat unggahan Instagram Story-nya.

Setelah melihat penampilan memukau NCT Dream, Fadil kepikiran untuk berganti bias. Yang sebelumnya ia menyukai Renjun, kini dibuat terpukau dengan sosok Mark. Namun, pada akhirnya Fadil mengaku tak ingin mengganti biasnya, tapi lebih baik menambahnya. Jadi, kini bias Fadil di NCT Dream ada dua, yakni Renjun dan Mark.

Dila yang melihat tingkah kocak kakaknya itu hanya bisa tertawa gemas. "Wakakaka gemes bgt liatin dia excited terus katanya biasnya nambah. Hahahaha. Sampai bilang udahan dulu gak tuh," tulis Dila Jaidi dalam keterangan unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait