Erina Gudono Tinggi dan Cantik, Kaesang Ngode Ngambek Soal Anak Didoakan Bakal Mirip Istri
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono menuai pujian karena tinggi badannya hingga kecantikan wajah serta attitude yang positif. Kelebihan Erina ini membuat publik menggoda Kaesang soal calon anak.

WowKeren - Erina Gudono istri Kaesang Pangarep diketahui memiliki tinggi badan 173 cm dan postur tubuh layaknya model. Puteri Indonesia DIY 2022 itu juga dikaruniai paras cantik khas perempuan Jawa.

Tak heran jika menantu terakhir Presiden Joko Widodo ini sering menuai pujian dari banyak pihak. Apalagi Erina punya attitude positif dan juga cerdas dari segi akademik.

Kelebihan Erina ini tak urung membuat Kaesang digoda netizen. Ia sempat ditanya soal kemungkinan minder karena memiliki istri seperti Erina.

"Mas bjone pean kok ayu men,ngunu iku sampean minder gak 😂😂😂🥰🥰🥰," canda netter. Seperti biasa, Kaesang malah santai dan pamer meme kucing dengan ekspresi wajah menyeringai. "He he he," demikian caption foto tersebut.

Instagram

Reaksi Kaesang Soal Anak Bakal Mirip Erina

Namun Kaesang mendadak ngode ngambek ketika netter mengungkap doa sembari julid. Ia langsung menulis reaksi dengan huruf kapital.


"Muga2 besuk anaknya mirip ibunya saja yaa mas @kaesangp😂," ujar netter. "EMANG KALO MIRIP SAYA KENAPA YA?" tanya Kaesang.

Reaksi Kaesang ini auto ramai dikomentari netter. Banyak yang makin menggoda Kaesang soal memperbaiki keturunan.

"Ya namanya bukan memperbaiki keturunan mas," ujar netter. "Ya gapapa si, tapi kayaknya lebih enakan mirip mba erina😂," canda netter.

Masih terkait Kaesang, baru-baru ini terkuak curhatan Erina terkait sang suami. Dulunya, Erina sempat meragukan keseriusan Kaesang untuk menikah.

"Pasti (merasa takut) lah, namanya perempuan, muda, nikah itu antara seneng tapi takut. Because we don't know what's next," kata Erina. "Bener-bener kita gak tahu ke depannya gimana, 'Orang ini tuh akan cocok sama kita selamanya?', pasti ada pertanyaan-pertanyaan. Sebetulnya kalo ditanya konsep nikah nunggu siap tuh kita bisa-bisa gak ketemu jawabannya. Kadang kita tahu kita akan siap ketika ketemu orangnya, 'Oh kita cocok nih sama orang ini', baru kerasa kita siap untuk nikah."

Namun Erina merasa lega karena Kaesang adalah sosok yang gigih dan juga humoris. "Mas Kaesang itu tipe yang sering becanda, kan. Jadi ya marriage life lucu juga, sering becanda, masih pengantin baru lah," ujar Erina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru