Perkara Nama, Park Sung Hoon Diduga Bakal Setia Memihak Lim Ji Yeon di 'The Glory'
Naver
TV

Teori yang dibaca oleh Park Sung Hoon berkaitan dengan nama karakternya. Dalam 'The Glory', sang aktor berperan sebagai Jeon Jae Joon, salah satu dari pembully Moon Dong Eun.

WowKeren - Para pemain "The Glory" mulai dari Park Sung Hoon, Jung Sung Il, Kim Hieora, Cha Joo Young hingga Kim Gun Woo menjalani sesi wawancara di channel YouTube Netflix K-Content. Mereka sekaligus membaca beberapa teori ending drama yang ditulis oleh fans.

Salah satu teori yang dibaca oleh Park Sung Hoon berkaitan dengan nama karakternya. Dalam "The Glory", sang aktor berperan sebagai Jeon Jae Joon, salah satu orang yang membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa sekolahnya.

Semua nama karakter "The Glory" jika ditulis dalam Hangul memiliki berisi huruf 'ng' seperti Moon Dong Eun, Kang Hyeon Nam (Yum Hye Ran), Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun), Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) hingga Ha Do Yeong (Jung Sung Il).

Anehnya hanya Jeon Jae Joon yang tidak memiliki hangul 'ng'. Beberapa penonton akhirnya berspekulasi bahwa ini karena pria itu bakal terus setia memihak Park Yeon Jin sampai akhir di "The Glory".


Perkara Nama, Park Sung Hoon Diduga Bakal Setia Memihak Lim Ji Yeon di \'The Glory\'

Source: YouTube

Terkait teori ini, Park Sung Hoon membenarkan bahwa hanya karakternya yang tidak memiliki huruf hangul 'ng'. "Itu benar. Jae Joon adalah satu-satunya yang tidak punya 'ng' di namanya," ujar sang aktor ganteng.

Namun Cha Joo Young mengungkap bahwa tidak semua hal dalam "The Glory" memiliki makna. "Tapi penulis naskah bilang kalau tidak semuanya memiliki arti khusus. Ini bisa saja hanya pengaturan biasa lainnya," sela Cha Joo Young.

Pada akhirnya Park Sung Hoon enggan memberikan kepastian akan teori ini. "Apakah Jae Joon akan terus berada di sisi Yeon Jin sampai akhir? 'The Glory' 2. Kami akan kembali pada 10 Maret mendatang," ungkap sang aktor berpromosi.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan kisah balas dendam Moon Dong Eun kepada para pembullynya di masa remaja. Bagi yang penasaran menyaksikan akhir balas dendam wanita itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait