Kemampuan Dance TWICE Dapat Pengakuan, Dua Member Curi Fokus di Video Latihan 'Moonlight Sunrise'
Instagram/twicetagram
Musik

Seperti video dance practice lainnya, para member tampil dengan gaya kasual. Mereka mengeksekusi semua gerakan dengan baik dengan tak tampak satu pun member yang melakukan kesalahan.

WowKeren - TWICE belum lama ini merilis lagu berbahasa Inggris berjudul "Moonlight Sunrise". Senin (6/3) lalu, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut membagikan video dance practice lagu ini di mana kemampuan dance mereka mendapat pengakuan.

Seperti video dance practice lainnya, para member tampil dengan gaya kasual. Mereka mengeksekusi semua gerakan dengan baik dengan tak tampak satu pun member yang melakukan kesalahan, membuktikan bahwa TWICE adalah grup tanpa dance hole.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti video dance practice "Moonlight Sunrise" ini. Para netizen semuanya sepakat bahwa TWICE adalah salah satu grup dengan kemampuan dance terbaik.


"Wow ini intens banget," komentar netizen. "Mereka bagus. Setiap kali aku melihat video koreografi mereka, mereka selalu bagus," kata netizen lainnya. "TWICE punya banyak member tapi tarian mereka dibuat dengan sangat baik sejak awal. Menakjubkan," puji yang lain.

"Wow Dahyun putih banget... Aku nggak bisa melihat apa pun selain kulitnya yang memantulkan cahaya, kekeke," kata netizen. "Wow memuaskan banget. Aku menontonnya 100 kali. Lagunya bagus dan tariannya cukup bagus. Juga, bagaimana dance line dan tubuh Mina bisa begitu cantik? ㅠㅠ Aku nggak bisa mengalihkan pandangan darinya," komentar yang lain. "Serius cantik. TWICE, aku cinta kalian," imbuh lainnya.

Lagu "Moonlight Sunrise" sebelumnya pernah dibawakan TWICE di ajang penghargaan Billboard Women In Music Awards 2023. Di sini, Nayeon dan kawan-kawan juga menerima penghargaan Breakthrough Award.

Simak video dance practice "Moonlight Sunrise" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait