Aespa Jadi Idol Kpop Pertama Tampil di Festival Outside Lands San Francisco Bareng Kendrick Lamar Cs
Instagram
Selebriti

Festival Outside Lands San Francisco juga akan dimeiahkan oleh Kendrick Lamar, Foo Fighters, Lana Del Rey, Megan Thee Stallion, The 1975, Odesza, Zedd, Janelle Monáe, bersama banyak artis terkenal lainnya.

WowKeren - Girlband aespa akan tampil di festival Outside Lands San Francisco musim panas ini. Pada 7 Maret waktu setempat, Outside Lands secara resmi mengumumkan lineup bertabur bintang untuk perayaan ulang tahun ke-15 mendatang dimana Karina dkk termasuk di dalamnya.

aespa juga akan menjadi artis K-pop pertama yang tampil di festival tersebut, bergabung dengan deretan bintang bertabur bintang di tahun 2023 yang mencakup Kendrick Lamar, Foo Fighters, Lana Del Rey, Megan Thee Stallion, The 1975, Odesza, Zedd, Janelle Monáe dan bersama banyak artis terkenal lainnya.


Sedangkan Outside Lands tahun ini akan berlangsung dari 11 hingga 13 Agustus di Golden Gate Park San Francisco, dan tiket tiga hari akan mulai dijual mulai pukul 10 pagi PT pada 8 Maret. Penggemar pun mengaku senang mendengar berita tersebut dan tak sabar menyaksikan penampilan pelantun lagu "Black Mamba" ini.

Aespa Jadi Idol Kpop Pertama Tampil di Festival Outside Lands San Francisco Bareng Kendrick Lamar Cs
Soompi

"Aaah seneng banget tahun ini banyak jadwal untuk aespa go go uri ae girls sudah konfirmasi 5 festival thn ini semoga lancar," komentar netter. "Sebelum aespa comeback dan world tour, mereka ke festival musik dulu keren sih," ujar yang lain. "Aespa emg vibesnya cocok buat job kek gitu keep spirit pasti mereka bakalan cape tp seru jg pastinyaa," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 18 Januari 2023, aespa diumumkan sebagai penampil di Governors Ball Music Festival tahunan, menjadikan mereka grup K-pop pertama yang berpartisipasi dalam festival tersebut. SM Entertainment juga mengumumkan bahwa aespa akan menggelar konser pertama mereka "Synk: Hyper Line" yang pertama sukses diadakan pada 25 Februari kemarin di Seoul.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait