J-Hope BTS Ajak ENHYPEN Challenge 'On The Street', Keberadaan Ni-Ki Jadi Pertanyaan
Instagram/Twitter
Selebriti

Bak keliling gedung HYBE, J-Hope BTS melakukan challenge 'On The Street' bersama dengan ENHYPEN. Tidak muncul di antara member lain, keberadaan Ni-Ki pun dicari-cari penggemar.

WowKeren - J-Hope BTS belum lama ini merilis single "On The Street" featuring rapper AS J. Cole yang jadi idolanya. Bak keliling gedung HYBE, pemilik nama Jung Hoseok itu mengajak artis lain challenge hingga tiba pada giliran ENHYPEN sebagai boy grup termuda di perusahaan multilabel tersebut.

Pada Selasa (7/3), J-Hope mengunggah challenge "On The Street" bersama ENHYPEN melalui akun TikTok resmi BTS. Video dibuka dengan Heeseung (Heesung) dan Jungwon berjalan mundur sebelum menari dengan J-Hope.

J-Hope BTS Ajak ENHYPEN Challenge \'On The Street\', Keberadaan Ni-Ki Jadi Pertanyaan

Source: TikTok

Kemudian dua member lain, Jake dan Sunghoon muncul menggantikan Heeseung dan Jungwon di belakang J-Hope. Setelah menari beberapa saat, mereka berdua digantikan oleh Jay dan Sunoo sebelum berkumpul pada titik yang sama.

Meski penggemar senang dengan interaksi antara J-Hope dan para juniornya, banyak yang penasaran mengapa hanya enam member ENHYPEN yang muncul bareng J-Hope. Keberadaan Ni-Ki yang tidak ikut serta dalam konten tersebut membuat penggemar bertanya-tanya.


J-Hope BTS Ajak ENHYPEN Challenge \'On The Street\', Keberadaan Ni-Ki Jadi Pertanyaan

Source: TikTok

"J-Hope ngumpulin artis HYBE kayak Infinity Stones," kata salah satu fans. "Ni-Ki mana? Dia yang ngerekam?" sahut fans lain. "Aku nungguin ini banget tapi main dancer Riki (nama asli Ni-Ki) tidak gabung, aku nangis," imbuh yang lain.

"Tapi kurang si bontot yaaa. Berharap semoga Riki challenge bareng Hobi juga nanti di video lain," komentar seorang fans. "Aku inget dulu waktu 'I-LAND' Ni-Ki seneng banget dipuji J-Hope," sambung fans yang lain. "Pantes kemarin Jake nge-live sambil dance 'On The Street', btw Riki ke mana???" ujar lainnya.

Sementara itu, J-Hope telah mencabut izin penundaan wajib militer dan berencana mendaftar segera. Dengan demikian, ia akan menjadi member kedua BTS yang wamil setelah Jin. Nantinya BTS akan beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang.

Sedangkan ENHYPEN dikabarkan akan comeback pada paruh pertama 2023. Mereka baru menyelesaikan tur dunia pertama "MANIFESTO" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait