Kocaknya Rieta Amilia Cosplay Jadi Fans Nagita Slavina, Sampai Disorot Besan
Instagram
Selebriti

Sikap kocak Rieta Amilia saat bertemu Nagita Slavina dengan berlagak bak seorang penggemar sukses membuat sang besan sampai tertawa ngakak, simak begini reaksi serupa dari netter lainnya.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah Rieta Amilia yang membuat orang lain tertawa. Bagaimana tidak, baru-baru ini ia bersikap kocak dengan mendadak cosplay ala fans dari sang putri Nagita Slavina. Momen ini diketahui dari unggahan Instagram yang dibagikan langsung oleh Rieta di lapak pribadinya.

Video itu merekam momen saat Rieta berjalan mendekati Gigi. Bak seseorang yang baru keluar dari kerumunan penggemar, Rieta yang baru mendekat langsung menodong Gigi untuk foto bersama. Sontak saja celetukan tersebut membuat yang lain tertawa mendengarnya.

"Mbak minta foto dong mbak," canda Rieta Amilia.

Gigi sendiri ikut terhibur hingga sempat tersenyum lebar. Namun ia tak menanggapi lebih lanjut dan memilih melontarkan beberapa pertanyaan kepada sang ibu. Alih-alih berhenti, Rieta Amilia yang masih cosplay jadi fans Gigi kembali mengajak sang putri berpose berdua layaknya idola dan fans pada umumnya. Kali ini Gigi tak kalah kocak dan menuruti tingkah lucu sang ibu.

"Minta foto boleh? Minta foto," ucap Rieta saat Gigi akan pergi. "Oh foto, ayo," canda Gigi yang kemudian disambung keduanya berpura-pura berpose untuk dipotret.


Tak sampai di situ, Rieta Amilia masih fokus dengan perannya sebagai fans saat membagikan postingan tersebut. "Ngefans banget sama mba satu ini," celetuknya di bagian caption.

Unggahan tak terduga tersebut sontak disorot oleh banyak orang, termasuk sang besan yakni Amy Qanita yang sampai ngakak di kolom komnetar. Senada dengan ibunda Raffi Ahmad, netter lain juga dibuat terhibur sekaligus geleng-geleng dengan tingkah tak terduga Rieta Amilia ini.

"Tieta gak sekalian minta tanda tangan??" canda akun @lingling*****. "Wkwkwke tieta bisa aja," tawa @tya****. "Tieta klo ngefans sm gigi krmhny aj..pasti dsuruh masuk," canda balik akun @yulia****.

"Akhirnya ada kesamaan sama tieta, sama2 ngefans mama gigi," kelakar akun @mat*****. "Aya aya wae nih mama rita," sedang timpal akun @dely****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait