Audi Marissa Nyesek Jadi Korban Penipuan Tiket Konser BLACKPINK, Pelakunya Bocil
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengungkap kronologi bagaimana bisa ia menjadi korban penipuan tiket konser BLACKPINK. Audi pun tak segan membeberkan identitas pelaku ke Instagram.

WowKeren - Konser BLACKPINK di Jakarta tinggal menghitung hari, Audi Marissa malah apes jadi korban penipuan. Lewat media sosialnya, Audi menceritakan kronologi dirinya ditipu oleh perempuan muda terkait pembelian tiket konser BLACKPINK.

Kejadian bermula saat Audi Marissa bersama Ochi Rosdiana membeli tiket dari kenalan mereka. Istri Anthony Xie ini membayar uang muka, yang mana adalah setengah dari harga tiket konser.

Namun, baru ketahuan bahwa remaja yang menjual tiket konser BLACKPINK itu adalah penipu. Maka tanpa ragu, Audi Marissa membeberkan identitas remaja kelahiran 2003 tersebut.

Audi Marissa Nyesek Jadi Korban Penipuan Tiket Konser BLACKPINK, Pelakunya Bocil

Instagram Story

"Jadi aku sama @ochi24 itu udah bayar tiket BLACKPINK VIP. Nah kan Ochi punya temen, nah temennya itu punya temen, nah kita beli di dia wkwkwk. Pusing kagak? Intinya begitu dah," beber Audi Marissa di Instagram Story, Rabu (8/3). "Nah kita bayar setengah dulu gitu. Gamau bayar full sampai kita ada kontrak yg bisa dibawa ke ranah hukum + kita udah simpen data dia foto KTP sambil dia selfie."


Namun, saat kemarin Selasa (7/3) hendak menukarkan tiket, remaja tersebut malah tidak bisa dihubungi. Audi pun pasrah karena ia yakin telah ditipu. "Kemarin aku minta dia untuk tuker tiket, kan nggak ada kabar. Udah tau nih pasti w ditipu. Bener dong, padahal udah pakai begituan tapi ini orang berani bgt nipu," imbuhnya.

Setelah ditelisik, rupanya pelaku sudah memakan banyak korban. Bahkan pelaku yang disebut warganet masih bocil itu sampai diusir oleh orang tuanya dari rumah karena perilaku buruknya tersebut.

Audi Marissa Nyesek Jadi Korban Penipuan Tiket Konser BLACKPINK, Pelakunya Bocil

Instagram Story

"Buset bocah udh berani nipu banyak orang. Banyak yg kena tipu sama dia ternyata dari 2022. Terus banyak yg ke rumah dia minta pertanggung jawaban sampai ortunya ini anak udh capek bilang emang anaknya penipu, terserah mau diapain. Parah gak tuh," ujar Audi Marissa lebih lanjut.

Audi Marissa emosi lantaran ia tidak tahu keberadaan pelaku saat ini. Hal ini sampai membuatnya dan Ochi Rosdiana kepikiran. Keduanya takut jika tak bisa menonton konser BLACKPINK karena kehabisan tiket. Padahl mereka sudah mempersiapkan kostum dan segala macamnya.

Sampai akhirnya Audi dibantu para followers-nya untuk mencari tiket konser BLACKPINK. Beruntung masih rezeki Audi karena ia mendapatkan tiga tiket konser BLACKPINK sekaligus di H-3 jelang konser.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait