Jeon Do Yeon Jawab Kritikan Terlalu Tua Pacari Jung Kyung Ho di 'Crash Course in Romance'
TV

Jeon Do Yeon menyatakan bahwa menurutnya genre komedi romantis tidak hanya untuk anak muda berusia 20-an dan 30-an namun juga bisa dilakukan oleh aktor yang lebih tua.

WowKeren - Jeon Do Yeon menjalani wawancara dengan media setempat soal perannya dalam "Crash Course in Romance". Aktris kelahiran tahun 1973 itu menjadi pemeran utama wanita bernama Nam Haeng Seon, mantan pemain bola tangan.

Dalam "Crash Course in Romance", Nam Haeng Seon dan Choi Chi Yeol adalah pasangan dengan perbedaan usia lima tahun. Namun kenyataannya, kedua aktor ini sebenarnya berjarak 10 tahun dengan Jeon Do Yeon yang lebih tua.

Banyak penonton "Crash Course in Romance" yang akhirnya mengkritik Jeon Do Yeon terlalu tua untuk memacari Jung Kyung Ho. Namun sang aktris berkata, "Aku tidak tahu ada perbedaan usia yang begitu besar, dan aku tidak berakting dengan mempertimbangkan usia kami."

Jeon Do Yeon menyatakan bahwa menurutnya genre komedi romantis tidak hanya untuk anak muda berusia 20-an dan 30-an namun juga bisa dilakukan oleh aktor yang lebih tua. Ia tegas mengatakanmasih bisa berakting di genre komedi romantis meskipun sudah tua.


"Jika ada romcom yang masih bisa kulakukan bahkan setelah 10 tahun, aku ingin melakukannya. Bukannya aktris hanya diperbolehkan melakukannya pada usia tertentu. Aku ingin berakting di romcom jika bisa pada usia berapa pun," sambungnya.

Jeon Do Yeon menjelaskan ingin menunjukkan imej yang hidup dan feminin untuk karakternya Nam Haeng Seon di "Crash Course in Romance". Sang aktris menggunakan gaya rambut bergelombang dan menggambarkan kepribadian yang ceria serta positif.

Jeon Do Yeon juga menyatakan bahwa dia ingin fokus menunjukkan upaya Nam Haeng Seon untuk menjalani kehidupan yang memuaskan. Sang aktris ingin membuat orang bersimpati dan mendukung karakternya. Ia sadar akan pujian dari penonton soal senyumannya yang indah.

Jeon Do Yeon lantas mengungkap rasanya beradu akting dengan Jung Kyung Ho di "Crash Course in Romance". "Dia orang yang baik dan ramah. Aku merasa terhibur saat bekerja dengannya," tutur sang aktris. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru