Thariq Halilintar Menghindar Ditanya Soal Fuji An, Cari Pelarian Usai Putus
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mencari kesibukan lain di tengah kesedihannya baru putus dari Fujianti Utami. Pilihannya jatuh kepada melakukan olahraga, salah satunya adalah badmintoon.

WowKeren - Thariq Halilintar langsung menghindar saat ditanya-tanya tentang mantan kekasihnya, Fujianti Utami. Momen ini tampak dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube CumiCumi pada Rabu (8/3).

Sejak hubungannya dengan Fuji kandas di tengah jalan, Thariq bertekad ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia ingin melakukan hal-hal yang sebelumnya mungkin sempat terabaikan saat masih berpacaran dengan Fuji. Salah satu pelarian Thariq agar tidak melulu sedih usai putus cinta adalah dengan mencari kesenangan baru, yakni berolahraga.

Adik Atta Halilintar ini mengaku sedang tertarik dengan olahraga badmintoon. Bahkan ia tak sadar jika telah meluangkan banyak waktunya untuk berolahraga hari ini.

"Lagi seneng olahraga. Tadi pagi habis main bola, terus main badmintoon. Main bola dua match, main badmintoon dua match. Aduh, hari ini capek banget," ungkap Thariq Halilintar.


Selain sebagai pelarian, alasan lain Thariq semakin rajin berolahraga karena memang ia ingin menurunkan berat badan. Setidaknya sampai tiga kilo lagi ia ingi menurunkan berat badannya dari BB yang sekarang. "Program penurunan berat badan sih, sama pengin sehat juga," sambungnya.

Thariq menjadi lebih semangat berolahraga karena ditemani para sahabatnya, yakni Felicya Angelista dan Fadil Jaidi. Laki-laki 24 tahun itu mengaku sangat menikmati rutinitasnya saat ini.

"Kan penginnya jadi pribadi yang lebih baik. Jadi, ya fokus sama apa yang bisa aku atur, apa yang aku bisa kontrol. Terus memperbaiki jadwal, hidup sehat, terus waktu tidur. Pokoknya mencoba hidup sehat sekarang," terang Thariq Halilintar.

Di akhir video, Thariq tampak buru-buru meninggalkan kerumunan wartawan saat para awak media mulai menanyakan perihal Fuji. Salah satunya soal Fuji yang belum lama ini berhasil membeli rumah impiannya. Tak ada jawaban apa pun yang keluar dari mulut Thariq. Ia hanya memamerkan senyum tipisnya seraya berlalu dari sana.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait