Nikita Willy Curhat Cermin di Belanda Terlalu Tinggi, Foto Cuma Kelihatan Rambut Bikin Gemas
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy bersama Indra Priawan dan putra mereka, Issa Xander Djokosoetono, kini tengah menikmati liburan di Belanda. Di tengah liburan, Nikita malah curhat soal cermin.

WowKeren - Nikita Willy dan keluarga kecilnya kini tengah menikmati liburan di Belanda. Lucunya, Nikita sempat curhat soal cermin di Belanda yang terlalu tinggi untuk tubuh mungilnya.

Hal itu diungkapkan Nikita lewat unggahannya di Instagram Stories pada Rabu (8/3). Dalam unggahan tersebut, Nikita membagikan foto yang agaknya diambil di cermin kamar mandi hotelnya.

Istri Indra Priawan tersebut tampaknya habis mandi karena masih membungkus rambutnya yang basah dengan handuk. Ia berdiri di depan wastafel dan hendak mengambil mirror selfie.

Sayangnya, tubuh Nikita ternyata kurang tinggi sehingga wajahnya tak bisa terlihat di cermin tersebut. Dalam foto menggemaskan tersebut, hanya bagian rambut dan atas kepala Nikita saja yang bisa terlihat di cermin.


"Dutch mirror is too high for me (Cermin Belanda terlalu tinggi untukku)," tulis Nikita di unggahannya.

Nikita Willy Curhat Cermin di Belanda Terlalu Tinggi, Foto Cuma Kelihatan Rambut Bikin Gemas Nikita Willy Curhat Cermin di Belanda Terlalu Tinggi, Foto Cuma Kelihatan Rambut Bikin Gemas Nikita Willy Curhat Cermin di Belanda Terlalu Tinggi, Foto Cuma Kelihatan Rambut Bikin Gemas

Instagram/@nikitawillyofficial94

Di sisi lain, Nikita sebelumnya sudah menegaskan bahwa ia tidak membutuhkan bantuan babysitter untuk merawat putranya, Issa Xander Djokosoetono. Namun kala liburan ke Belanda, Nikita terciduk mengajak seorang wanita yang disangka adalah pengasuh baby Issa.

Usut punya usut, wanita bernama Latiffah tersebut merupakan asisten Nikita. Berdasarkan komentarnya di Instagram, Latiffah telah bekerja bersama Nikita setidaknya selama empat tahun.

"Mb latifah ikut kk niki udah berpa lama mb," tanya salah satu netizen di Instagram. "Sudah 4 th," jawab Latiffah. "Awal mula bisa kerja sm artis gmn ka? lewat yyasan kah?" tanya netizen lagi. "Tidak lewat yayasan mna pun," sahut Latiffah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait