Dikira Babysitter Issa, Asisten Nikita Willy Buka Suara Usai Viral di Instagram
Instagram/latiffah_lut1296
Selebriti

Asisten Nikita Willy mendadak viral karena kedekatannya dengan Baby Issa hingga dikira sempat dikira sebagai babysitter. Asisten tersebut lantas buka suara pasca akun Instagramnya viral di sosial media.

WowKeren - Nikita Willy selama ini dianggap sebagai sosok yang mandiri dan jago parenting. Ia sejak dulu punya prinsip tak akan menggantungkan pada babysitter atau pengasuh.

Nikita rupanya banyak belajar dari buku dan workshop. Ia juga mengajarkan kemandirian pada sang putra, Issa, dengan menjalani rutinitas yang terjadwal.

"Sebetulnya aku juga masih belajar. Aku dan Indra (Indra Priawan) belajar terus, masih harus belajar banyak. Cuma dari buku-buku dan workshop yang kita belajar dulu, kita penting sekali untuk memberikan rutinitas kepada bayi," kata Nikita. "Karena kita tahu rutinitas dia dan kita juga bisa punya rutinitas yang lain, bukan 24 jam sama baby terus walaupun kita enggak ada baby sitter. Jadi rutinitas membantu aku dan Indra bisa punya kegiatan yang lain, membantu Issa juga jadi lebih disiplin dan jadi lebih tahu kegiatan dia sela-selanya."

Namun agaknya, Nikita tetap mendapat bantuan dari orang terdekat. Ia diduga memiliki asisten yang tetap membantunya disaat sedang bepergian ke luar negeri.

Dugaan itu kian menguat saat Instagram sang pegawai, Latiffah, terkuak. Dalam foto, Latiffah tampak menggendong Baby Issa hingga sempat dikira pengasuh.


Usai dirinya viral, Latiffah buka suara saat seorang kenalan mendoakannya jadi selebgram centang biru. Sama seperti Nikita, Latiffah juga sosok yang humble.

"Otw ig centang blue nih Ipeh MasyaAllah berkah ye Peh, @latiffah_lut1296 😍😍😂," goda kenalan. "😁😁 msih jauh folowers nya jg res wkwkwk," balas Latiffah.

Instagram

Reaksi Latiffah

Latiffah lantas membeberkan soal sejak kapan dirinya bekerja pada Nikita. Terkuak kalau ia sudah 4 tahun bekerja pada ibunda Issa itu.

"Mb latifah ikut kk niki udah berpa lama mb 😍," seru netter. "Sudah 4 th," seru Latiffah. "Awal mula bisa kerja sm artis gmn ka?lewat yyasan kah?" tanya netter. "Tidak lewat yayasan mna pun 😊," ujar Latiffah.

Sementara itu, Nikita juga merupakan sosok yang humble pada para asisten. Jika Latiffah ikut keliling dunia, asisten lainnya bernama Hana bahkan sempat kuliah bareng Nikita.

"Kalau buat asisten yang Niki mau. Kita sediain ini, ini, ini, nanti Niki yang pilih karena kan Niki yang nantinya dekat. Yang penting Nikita enjoy," ujar ibunda Nikita, Yora Febrina. "Asisten Nikita tinggal sama saya, saya kuliahin bareng Nikita, akan jadi sarjana bersama. Kasihan kan kalau mereka sama-sama SMA, terus Nikita kuliah dia nggak kuliah. Padahal di situ ada dia, di luar kelas. Akhirnya saya suruh bareng kuliah. Kemarin ujian bareng Nikita, kayak anak tante."

Tak cuma itu, dua asisten lainnya juga sempat berangkat umrah bareng Nikita dan rombongan. Tak dipungkiri, sikap positif Nikita yang tak pernah pamer kebaikan ini makin membuatnya dikagumi fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait