Wika Salim Reka Adegan Dilamar di Paris, Ivan Gunawan Jadi Menara Eiffel Bikin Ngakak
Instagram/wikasalim/ivan_gunawan
Selebriti

Wika Salim telah dilamar oleh Max Adam sang kekasih di depan Menara Eiffel di Paris. Kini Wika melakukan reka adegan lamaran tersebut bersama Wendi Cagur dan Ivan Gunawan.

WowKeren - Penyanyi dangdut Wika Salim telah mendapat lamaran romantis dari kekasihnya, Max Adam, kala mereka berada di Paris, Prancis. Kini, Wika melakukan reka adegan lamaran Max tersebut kala menjadi bintang tamu di program "Brownis" yang tayang Rabu (8/3).

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Stories akun resmi @brownis_ttv. Dalam salah satu video yang dibagikan, Wika tampak melakukan reka adegan lamaran bersama Wendi Cagur dan Ivan Gunawan.

Wendi berperan sebagai Max yang akan melamar Wika. Sedangkan Igun berperan sebagai menara Eiffel dalam reka adegan tersebut. Diketahui, Max memang melamar Wika di depan Menara Eiffel.

Ketika Wika dan Wendi asyik bercanda, Igun yang memegang papan besar bergambar Menara Eiffel mengeluh capek menjadi bangunan ikonik tersebut. Hal tersebut sontak membuat semua orang ngakak.

"Masih lama enggak? Mau istirahat nih Eiffel-nya," tutur Igun yang disambut tawa Wika serta Wendi.

Wika Salim Reka Adegan Dilamar di Paris, Ivan Gunawan Jadi Menara Eiffel Bikin Ngakak

Instagram/@brownis_ttv


Sementara itu, Wika mengarahkan Wendi untuk berdiri di belakangnya. Pasalnya, Max memeluk Wika dari belakang kala memberi kejutan dengan kotak cincin dan lamaran.

"Bukan, aku di depan, kak Wendi di belakang aku," ujar Wika pada Wendi.

Namun Wika tidak bisa menahan tawa ketika Wendi sudah berdiri di belakangnya dan menirukan gestur Max. Ayu Ting Ting pun sempat menggoda Wendi yang tinggi badannya tidak berbeda jauh dari Wika.

"Maap nih, kalau dia (Wendi) peluk dari belakang, kamu (Wika) agak (nunduk) soalnya dia enggak kelihatan," goda Ayu.

Setelah itu, Wika dan Wendi melanjutkan reka adegan lamaran di depan Menara Eiffel. Wendi berpura-pura hendak memberi cincin untuk Wika.

"Aku punya sesuatu buat kamu," ujar Wendi. "Apa yang?" tanya Wika. "Udah lama nyiapin," sahut Wendi sambil mengeluarkan sebuah kotak kecil dan berlutut di hadapan Wika.

Bukannya memberi cincin, Wendi justru membenarkan tali sepatu Wika hingga membuat sang biduan ngakak. Igun pun kembali membuat ngakak dengan menjatuhkan papan bergambar Menara Eiffel yang dipegangnya ke arah Wendi yang masih berlutut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait