Jisung Ungkap Rasa Sayang ke NCT Dream Meski Sering Digodain Para Hyung
Selebriti

Para penggemar melihat Jisung sebagai member NCT Dream termuda yang kerap digoda para kakak-kakaknya. Y Magazine menyatakan bisa merasakan bahwa idol tersebut sangat dicintai.

WowKeren - Jisung NCT Dream baru-baru ini menjalani pemotretan dan wawancara dengan Y Magazine. Dalam wawancara tersebut, penyanyi kelahiran 2022 itu membicarakan afeksinya untuk rekan-rekan satu grupnya.

Para penggemar melihat Jisung sebagai member NCT Dream termuda yang kerap digoda para kakak-kakaknya. Y Magazine menyatakan, "Saat kamu bersama para hyung, kami bisa merasakan bahwa kamu sangat dicintai."

"Ini bukan sekedar kata-kat, tapi berkat para hyung, aku mempelajari sebuah bentuk baru dari mencintai seseorang yang melebihi mencintai lawan jenis dan keluarga. Berkat itu, aku jadi bisa lebih mencintai keluargaku," kata Jisung, mengutarakan rasa sayangnya.


Di sini, Jisung juga ditanya siapa member yang paling sering membuatnya tertawa. "Tentu saja Haechan hyung membuatku banyak tertawa tapi yang mengejutkan, aku pikir para memberku semuanya lucu. Dan saat kami bersama, hal yang lucu selalu terjadi," ungkapnya.

Bicara tentang warna musik NCT Dream, Jisung berkata, "Aku bilang pada para hyung bahwa sejak dua tahun lalu, aku pikir kisah NCT Dream seperti 'Hello Future', 'Glitch Mode', dan 'Beatbox' adalah lagu-lagu tentang harapan dan kebahagiaan. Jadi, aku ingin menunjukkan sisi gelap kami setidaknya satu kali."

Jisung mengungkapkan bahwa selain menari, dia juga senang main game dan menonton video. "Tapi secara pribadi, aku ingin mencoba sesuatu yang mirip menembak sebagai hobi. Dan aku sangat suka nonton sepak bola, jadi aku ingin mencobanya sendiri. Tapi aku tidak melakukan karena aku bisa saja terluka dan tidak bisa tampil di panggung. Aku berusaha tidak melakukan kegiatan yang berbahaya," kata pelantun "Candy" itu.

Terakhir, Jisung juga mengaku sebagai seorang homebody. "Aku tidak pergi ke luar. Bahkan kalau para hyung memanggilku, aku akan nonton video atau main game saja di rumah," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait