Ulah Orang Tak Dikenal Jadi Alasan Fuji An Pasang Larangan Foto di depan Rumah Barunya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An beber alasan dirinya memasang tanda larangan ambil foto di depan rumah barunya, ternyata gara-gara ulah seseorang tak dikenal yang sudah melakukan ini di area huniannya.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) mengungkap jika ia telah memasang sebuah tanda larangan di depan rumah barunya. Tanda itu adalah peringatan untuk tak sembarangan mengambil foto di kawasan huniannya. Hal ini diketahui langsung dari salah satu postingan Insta Stories Fuji baru-baru ini.

Nampak di salah satu tembok di depan rumah Fuji terdapat papan tanda larangan mengambil foto. Sikap Fuji ini sempat kena julid netizen yang melayangkan tuduhan miring kepada dirinya. Namun seperti biasa, Fuji langsung membalas haters tersebut dengan reaksi yang lebih menohok.

Tak hanya itu, ada juga netter lain yang menilai sikap Fuji sombong usai memberikan larangan tersebut. Komentar itu kembali ditanggapi oleh adik Fadly Faisal ini. Fuji langsung menepis anggapan tersebut dengan menjelaskan alasan dirinya memasang larangan itu.

Penyebab pertama tak lain adalah masalah privasi. Memiliki popularitas yang melejit, Fuji tentu juga semakin merasakan kurangnya privasi setelah terjun di dunia entertainment.

"Uti gak boleh sombong ya," ujar seorang warganet. "Lebih ke privacy gak sih gais?" balas Fuji membela diri.


Ulah Orang Tak Dikenal Jadi Alasan Fuji An Pasang Larangan Foto di depan Rumah Baru

Instagram

"Aku juga manusia biasa, punya batasan privacy," sambung Fuji.

Tak sampai di situ, ada juga penyebab lain yang agaknya membuat Fuji semakin mantap memasang papan larangan tersebut. Hal ini terjadi setelah hunian Fuji tersebut ditongkrongi oleh orang tak dikenal.

Fuji menceritakan jika ada orang tak dikenal yang sudah mulai berdatangan di rumahnya. Tak hanya itu, orang tersebut juga sembarangan mengambil foto hunian yang bahkan belum ditempatinya tersebut. Tentu saja ulah orang itu membuat Fuji merasa risih.

"Aku pun belum pindah ke sana udah direkam rekam dan di upload orang gak dikenal tapa seizin aku. Risih lah," papar Fuji menjelaskan.

Berbeda dari tudingan netter itu, keputusan Fuji memasang papan larangan mendapatkan dukungan dari banyak fans lain. Para penggemar menilai jika sikap Fuji yang ingin mencari privasi untuk dirinya sendiri adalah hal yang wajar. Terlebih larangan tersebut dipasang di rumah Fuji sendiri yang tentu memiliki hak sepenuhnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru