Putri Asmirandah Bikin Gemas Akui Lebih Sayang Papa, Cara Komunikasi Tuai Pujian
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Baru-baru ini, video aktris cantik Asmirandah yang tengah mengobrol dengan putri kecilnya, Chloe Emanuelle Van Wattimena, yang baru berusia dua tahun menuai sorotan.

WowKeren - Keluarga Asmirandah dan Jonas Rivanno kini memang jarang tersorot media. Meski demikian, Asmirandah masih rajin membagikan momen kebersamaan keluarganya ke media sosial.

Baru-baru ini, video Asmirandah yang tengah mengobrol dengan putri kecilnya, Chloe Emanuelle Van Wattimena, menuai sorotan netizen. Dalam video tersebut, putri Asmirandah yang baru berusia 2 tahun itu mengaku jika dirinya lebih sayang pada sang papa.

"Kakak sayang sama mama," tutur Chloe dengan suara yang menggemaskan. "Sayang aja apa sayang banget?" tanya Asmirandah. "Sayang aja dong," jawab Chloe mantap.

Jawaban Chloe tersebut lantas membuat Asmirandah ngakak. Aktris cantik itu pun bertanya mengapa sang putri tidak sayang banget padanya. Rupanya, Chloe mengaku jika "sayang banget" hanya untuk sang papa. Chloe pun dengan polos mengakui jika ia lebih sayang pada papanya.

"Kok sayang aja sih? Sayang banget dong," kata Asmirandah sambil tertawa. "Sayang aja!" seru Chloe. "Kenapa? Terus sayang bangetnya buat siapa?" tanya Asmirandah. "Buat papa," jawab Chloe polos.


Video Asmirandah tersebut turut dibagikan oleh akun gosip @insta_julid di Instagram. Banyak netizen yang kemudian meninggalkan komentarnya.

Beberapa netizen menilai bahwa anak cewek kebanyakan memang lebih sayang pada ayah. Ada juga yang memuji cara berkomunikasi Asmirandah dan Chloe yang tidak menggunakan bahasa Inggris meski sang aktris memiliki darah Belanda.

"Bener bgt ya klo anak cewe deketnya sm papa nya, anak cowo sm ibunya," komentar salah satu netizen. "Anakku juga lancar bner klo ngmong papah, bangun tidur yg dipanggil nya papah papah, manggil mamah kalo butuh nyusu nya aja," tambah netizen lain.

"Anaknya bule tp tep dibiasakan b.indonesia ya. Biasanya anak artis anaknya wajah bule dikit udah g bs b.indo," tulis salah satu netizen. "Pinter bgt anaknya," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait