Raisa Tetap Jaga Privasi Anak, Intip 8 Keseruannya Saat Quality Time dengan Zalina
Instagram/raisa6690/hamishdw
Selebriti

Raisa menjadi salah satu artis yang memiliki menjaga privasi sang anak. Meski begitu, ia tetap membagikan momen dengan Zalina Rayne Wylie terutama saat quality time.

WowKeren - Karena popularitas orangtuanya, deretan anak artis berikut ini tak lepas dari sorotan. Bahkan meski mereka masih bayi atau balita, para anak-anak artis Indonesia ini sudah jadi sorotan publik bahkan terbilang publik figur. Namun tak sedikit pula yang menjaga privasi anak mereka dengan tak memostingnya di media sosial.

Raisa menjadi salah satu artis yang memiliki menjaga privasi sang anak. Menikah dengan Hamish Daud pada tahun 2017, ia melahirkan seorang anak yang diberi nama Zalina Rayne Wylie. Namun hingga Zalina beranjak dewasa, Raisa dan Hamish tak mengekspos wajahnya.

Raisa memiliki alasan sendiri. Menurutnya, setiap orang yang hidup di dunia ini pasti memiliki privasi, begitu pula dengan buah hatinya. Namun pelantun "Serba Salah" ini juga sering mengunggah momen kebersamaan dengan Zalina. Biasanya Raisa memosting momen sang anak namun tak memperlihatkan secara gamblang. Seperti hanya bagian samping atau dari kejauhan. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Selalu Kompak di momen Ulang Tahun Zalina


Selalu Kompak di momen Ulang Tahun Zalina
Instagram/raisa6690

Di momen ulang tahun Zalina, Raisa dan Hamish akan memberikan yang terbaik. Mereka akan merayakannya dengan penuh suka cita. Pasangan ini mengusung tema yang berbeda untuk konsep ulang tahun Zalina demi menyenangkan sang buah hati. Hamish bahkan rela cosplay menjadi penyihir saat merayakan ulang tahun Zalina pada Februari lalu.

2. Momen Manis di Tengah Rehearsal


Momen Manis di Tengah Rehearsal
Instagram/raisa6690

Zalina menemani sang mama di momen rehearsal. Bocah cantik tersebut angkanya menjadi penyemangat Raisa. Zalina juga tampak lengket sepanjang rehearsal. Sementara itu dalam kolom keterangan, Raisa menyampaikan perasaan terhadap sang anak. "Jalan pintasku untuk mencintai diri sendiri; untuk melihat diriku melalui matanya" tulis Raisa.

3. Jalan-jalan Gemes Berdua


Jalan-jalan Gemes Berdua
Instagram/raisa6690

Raisa mengunggah momen manis ketika bermain bersama hingga menggendong Zalin yang tampaknya kecapekan. Seperti ibu-ibu pada umumnya, Raisa menggendong Zalina di depan dengan sebuah gendongan khusus. Namun warganet agaknya salfok dengan penampilan Raisa yang tetap kece meski sudah menjadi ibu-ibu.

4. Tetep Seru di Rumah Aja


Tetep Seru di Rumah Aja
Instagram/raisa6690

Tahun 2020 merupakan masa-masa pandemi COVID-19 melanda dunia. Setiap orang diwajibkan bermasker dan menjaga kebersihan. Raisa dan keluarga yang berada di rumah, dengan epik mengambil tema keluarga bermasker untuk pemotretan. Di tahun tersebut, Zalin masih kecil dan berada di pangkuan Raisa. Di rumah, aja, Raisa dan Hamish memiliki cara sendiri menghabiskan quality time.

5. Bahagia Bertiga


Bahagia Bertiga
Instagram/hamishdw

Merayakan mother day, Raisa dan Hamis menghabiskan waktu di luar rumah mengajak Zalina. Meski sederhana, potret ketiganya menghangatkan hati. Zalina dengan sayang mencium Zalina. Sementara di momen lain, Raisa dan Hamish juga mampir di kafe saat berada di luar negeri. Momen quality time keluarga ini terlihat sederhana dengan bahagia bertiga.

6. Quality Time di Tengah Suasana Alam


Quality Time di Tengah Suasana Alam
Instagram/hamishdw

Raisa dan Hamish mengajak Zalina untuk pergi ke sebuah tempat bernuansakan alam. Keduanya mengajak Zalina untuk turut serta. Raisa memakai dress simpel sama seperti Zalina. Di sisi lain, Hamish juga gak kalah simpel dengan busana santainya. Family goals banget!

7. Happy Kiyowo di California


Happy Kiyowo di California
Instagram/hamishdw

Pada tahun 2022 lalu, Raisa bersama keluarga kecilnya ke California. Saat berada di bandara, Zalina terlihat menggemaskan menggelayut di kaki Raisa. Saat tiba di sana, mereka asyik bepergian ke pantai dan berbagai spot menarik. Pasangan ibu dan anak ini terlihat happy kiyowo sepanjang trip.

8. Quality Time Ke Ice Cream Museum


Quality Time Ke Ice Cream Museum
Instagram/raisa6690

Raisa mengajak Zalina untuk bermain bersama di Ice Cream Museum yang bernuansa serba pink. Zalin terlihat bersemangat melompat di atas trampolin dan berlari-lari di dalamnya. Momen kebersamaan ibu dan anak ini pun menuai reaksi gemas dari warganet. Sayangnya mereka masih belum bisa melihat wajah gemas Zalina karena bocah cilik tersebut memakai masker.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait