Marion Jola Kerja 1 Hari Full Tanpa Make Up untuk Peringati Hari Perempuan Internasional
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola peringati Woman's Day atau Hari Perempuan Internasional dengan cara tak biasa, yakni sebut bekerja selama satu hari penuh dengan wajah yang tanpa menggunakan make up.

WowKeren - Hari Perempuan Internasional atau Woman's Day baru saja diperingati pada tanggal 8 Maret kemarin. Banyak artis Indonesia turut memperingati hari tersebut dengan menyampaikan beragam pesan bijak dan mendalam tentang perempuan. Hal yang sama dilakukan oleh penyanyi cantik Marion Jola namun dengan cara yang tak biasa.

Marion Jola memiliki caranya sendiri dalam memeperingati Hari Perempuan Internasional ini. Ia memilih untuk memperingatinya dengan beraktivitas kerja selama satu hari penuh namun dengan penampilan alami alias tanpa menggunakan make up.

"Womens day... Ini mungkin terdengar biasa saja, tapi kemarin aku merayakan Women's day dengan 1 hari full kerja tapi no makeup," ujar Marion Jola di Instagram, Kamis (9/3).

Penyanyi yang akrab disapa Lala ini tak lupa untuk menunjukkan buktinya. Ia pun mengunggah sebuah foto saat bekerja dengan tanpa memakai riasan di wajah cantiknya. Marion Jola sendiri mengaku merasa bahagia dan santai meski harus tampil dengan tanpa menggunakan make up.

"Dan Itu Menyenangkan! Saya senang, untuk benar-benar memeluk wajah alami saya kemarin, untuk merasa percaya diri dan cantik dengan wajah alami saya seperti ketika saya memakai riasan penuh di wajah. Jadi itu adalah penyembuhan sepanjang hari," paparnya.


Marion Jola Kerja 1 Hari Full Tanpa Make Up untuk Peringati Hari Perempuan Internasional

Instagram

Agaknya lewat cara ini lah Marion Jola memberikan penghargaan kepada dirinya sendiri. Pasalnya ia merasa bisa tetap cantik meski tanpa menggunakan make up selama ia merasa nyaman dan percaya diri dengan penampilannya.

"Biasanya kalau ga makeup aku dibilang ga proper dan kurang persiapan. Kemarin aku ga harus menghabiskan 2 jam prepare untuk ngerasa proper dan cantik. Dari jerawat sampai bekas jerawat, ternyata nyaman untuk di pamerkan as long as i feel Pretty and Comfortable i am OK," ujar Marion Jola. "Anyway Happy International Women's day !!!! Don't forget to treat yourself because it is OUR DAY," tandasnya.

Terakhir, Marion Jola rupanya menambahkan catatan tentang penampilan yang disebutnya tanpa make up tersebut. Meski menggunakan liptint, Marion merasa jika penampilannya kali ini tetap alami dan tanpa make up seperti biasanya.

"Gausah sebut eyelash ext dan liptint nya, it's still a no makeup face," pungkasnya dengan tertawa.

Potret Marion Jola dengan tanpa make up mengundang banyak reaksi publik. Mayoritas netizen memuji habis penampilan pelantun lagu "Aduh" tersebut. Para netizen menilai jika Marion Jola tetap terlihat cantik dan menawan dengan wajah alaminya yang tanpa dipoles riasan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait