CCTV Momen Nam Tae Hyun Menyetir Saat Mabuk Dirilis
Naver
Selebriti

Menurut polisi, Nam Tae Hyun ketahuan menyetir dalam kondisi mabuk pada tanggal 8 Maret pukul 03:20 KST. Pintu mobil pria itu sempat menabrak taksi yang sedang lewat.

WowKeren - Nam Tae Hyun dilaporkan ditangkap polisi karena menyetir dalam kondisi mabuk. Pada Selasa (8/3), Kantor Polisi Gangnam Seoul mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki penyanyi kelahiran tahun 1994 itu berkaitan dengan kejadian tersebut.

Sebuah CCTV yang dipasang di tempat kejadian dirilis dan menunjukkan bahwa mobil putih Nam Tae Hyun berhenti setelah bergerak sekitar 5 meter. CCTV juga memperlihatkan bagaimana polisi setempat diberangkatkan sekitar 20 menit kemudian.

Menurut polisi, Nam Tae Hyun ketahuan menyetir dalam kondisi mabuk pada tanggal 8 Maret pukul 03:20 KST. Pelantun lagu "Dirty House" itu sempat membuka pintu mobilnya saat diparkir di pinggir jalan dan menabrak taksi yang sedang lewat.

Nam Tae Hyun memecahkan kaca spion samping dari taksi tersebut. Alih-alih langsung mempertanggung jawabkan perbuatannya, pria itu dikatakan berusaha kabur dengan berkendara sekitar 20 meter (sekitar 66 kaki).


CCTV Momen Nam Tae Hyun Menyetir Saat Mabuk Dirilis

Source: Naver

Ketika polisi tiba di lokasi kejadian, mereka langsung mengecek kandungan alkohol dalam darah Nam Tae Hyun. Ditemukan sekitar 0,114 persen, tingkat kadar alhokol yang cukup tinggi sehingga SIM pria itu akhirnya dicabut oleh polisi.

Polisi sebenarnya mendakwa Nam Tae Hyun langsung di lokasi kejadian, namun mereka memutuskan membawa pria itu pulang karena kondisinya yang sangat mabuk. Sebelum pulang, Nam Tae Hyun mengatakan bahwa dia sebenarnya sedang menunggu layanan sopir pengganti.

Meski dipulangkan, polisi kabarnya berencana menginterogasi Nam Tae Hyun lebih lanjut di lain waktu. Seorang juru bicara polisi berkomentar, "Kami berencana memanggil Nam kembali untuk menyelidiki detail kecelakaan itu."

Sementara itu, Nam Tae Hyun debut bersama WINNER (II) pada 2014 silam. Namun pada tahun 2016, sang idol diumumkan hengkang dari grup dan akhirnya berkarier solo. Sebelum kasus mengemudi saat mabuk ini, Nam Tae Hyun pernah tersangkut dugaan menggunakan narkoba pada 2022 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait