Angga Wijaya Bantah Umrah Pakai Uang Curian, Dewi Persik: Mau Aku Kasusin?
Instagram/anggawijaya88/dewiperssik9
Selebriti

Mantan suami Dewi Persik, Angga Wijaya, sebelumnya telah membantah tudingan dan memastikan biaya yang ia pakai untuk berangkat umrah bukan berasal dari uang tak halal.

WowKeren - Mantan suami Dewi Persik, Angga Wijaya, telah membantah dirinya berangkat umrah mengenakan uang haram hasil curian. Menanggapi bantahan Angga, Dewi Persik alias Depe lantas menyinggung soal maling.

"Kalau maling ngaku-ngaku banyak mbak, nanti penjara (penuh)," terang Depe kepada awak media, Kamis (9/3).

Depe juga sempat memberikan respons terkait Angga yang mengaku siap untuk membuktikan dirinya tak bersalah. Depe menyatakan dirinya sebelumnya sudah membuktikan persoalan tersebut di Instagram.

"Lho kan kemarin sudah dibuktikan di Instagram sama aku. Masih ada lho, belum terhapus. Nama Budianto tuh siapa? Tanda tangan palsu atas nama siapa?" beber Depe.


"Kalau dia pengin membuktiin, mau aku kasusin? Ayo. Udah minta maaf lho sama aku lho. Jangan nyindir-nyindir aku, eku enggak pernah nyindir," tambahnya.

Lebih lanjut, Depe menjelaskan bahwa persoalan tersebut dimulai kala dirinya sedang live di Instagram. Kala itu, sejumlah akun bodong menyerang Depe dan membandingkannya dengan Angga yang sedang umrah.

"Hubungannya sama gue apa? (Gue) Mau jualan tas. Itu lho, dari situ awalnya. Terus aku bilang, 'Kalau dia mau umrah, umrah aja enggak apa-apa. Toh sudah punya duit kan'. Dapet duit dari gue banyak lho. Ambil keuntungan dari gue tanpa gue tahu dengan tanda tangan palsu dan yang lain-lain. Nah kalau misalnya uangnya dipakai buat umrah, nah itu lho," ungkap Depe.

Kala ditanya jumlah kerugian yang diduga dialaminya, Depe malah membahas soal rumah. "Dari rumah yang sepetak, dari gubuk, tiba-tiba jadi empat garasi. Bayangin. Kalau bicara soal value, lima tahun shay," tutur Depe.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait