Dikhianati Karyawan, Rizky Billar Nyesek Teman Artis Ikut Menjauh Imbas Dugaan KDRT
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mengaku dijauhi teman dan rekan-rekan artis gegara permasalahan rumah tangga dengan sang istri, Lesti Kejora. Billar mengungkap rasa sakitnya dibuang bak barang yang tak lagi berguna.

WowKeren - Rizky Billar datang ke podcast Denny Sumargo. Ia buka-bukaan terkait permasalahan dugaan KDRT yang sempat mengguncang rumah tangganya dengan Lesti Kejora.

Kepada Denny Sumargo, Billar mengungkapkan soal rasa sakitnya saat dikhianati karyawan karena permasalahan itu. Bahkan teman dan rekan-rekan artis juga melakukan hal serupa, pergi menjauh saat dirinya berada di titik terendah pada saat itu.

"Banyak, temen, partner (yang bergeser atau menjauhi). Ya ada lah temen-temen yang menjauh, ada temen-temen yang sekadar nyindir, yang banyak lah. Bukan hanya netizen ya. Kadang yang ngebuat gue sedikit terluka tuh, temen-temen (yang menjauh)," ujar Rizky Billar dalam video yang tayang pada Kamis (9/3).

Billar mengibaratkan dirinya seperti garam saat tertimpa masalah yang cukup berat kala itu. "Gue merasa dulu gue seperti gula, banyak semut yang dateng. Tapi di saat kemarin itu gue merasa seperti garam, bahkan ular pun nggak mau mendekat sama gue. Nah, kemarin gue ngerasa di posisi itu," tutur Billar seraya tersenyum miris.

Lebih lanjut, Rizky Billar menyinggung soal karyawan yang sempat menusuknya dari belakang. Billar mengaku dirugikan atas sikap tak bertanggung jawab eks karyawannya itu.


Dikhianati Karyawan, Rizky Billar Nyesek Teman Artis Ikut Menjauh Imbas Dugaan KDRT

Source: YouTube

"Bahkan bukan hanya temen-temen artis ya. Internal karyawan gue pun mengkhianati gue," kata Rizky Billar. "Oh, itu yang lo komen ya?" tanya Densu (sapaan akrab Denny Sumargo). "Itu salah satunya. Saking keselnya gue. Sekaligus message gue, gue mau menyampaikan bahwa 'Ini loh omongan dia kepada fans yang tadinya dipercaya sama fans itu nggak bener adanya. Sama sekali nggak bener satu pun'. Bahkan orang ini bermasalah terhadap kasus lain," jelas Billar melanjutkan.

Belajar dari kasusnya itu, Rizky Billar mengaku sangat menjaga perasaan dan kepercayaan para fansnya. Ia tak ingin fansnya justru diracuni dengan informasi-informasi yang tak benar dari orang yang bahkan tidak tahu permasalahan sebenarnya seperti apa.

"Sebenarnya yang gue jaga itu fans gue. Banyak fans gue kemarin yang ngerasa 'Wah, informasi dari karyawan udah pasti valid nih, udah pasti A1'. Nah kemarin, dari hasil komen kemarin ternyata banyak juga yang 'Wah tercerahkan nih. Ternyata nggak bener ya. Ternyata berarti omongan si orang ini ngarang'," pungkasnya.

Billar pun bersyukur karena masih banyak fans yang mendukung dan mempercayainya. Ia sendiri banyak belajar dari permasalahan tersebut. Bahwa ternyata dirinya selama ini telah lalai dengan janji yang pernah diucapkannya saat menjejaki dunia entertain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait