TWICE Awali 2023 dengan Gebrakan di AS, Rahasia Grup Begitu Dicintai Terungkap
Musik

Dalam wawancara menjelang perilisan album 'Ready to Be', TWICE membicarakan tentang pencapaian mereka di AS sepanjang awal tahun 2023. Girl grup ini menembus Billboard Hot 100 dengan 'Moonlight Sunrise'.

WowKeren - TWICE telah mengawali 2023 dengan gebrakan baru. Single pra-rilis "Moonlight Sunrise" sukses menembus Billboard Hot 100 dan menerima penghargaan di AS, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut mengungkap rahasia dapat dicintai banyak fans.

Saat ini, TWICE sedang menghitung mundur perilisan mini album ke-12 yang bertajuk "Ready to Be" pada hari ini, Jumat (10/3) pukul 14:00 KST. Jihyo, Nayeon, Sana, Jeongyeon, Momo, Mina Myoui, Chaeyoung, Dahyun dan Tzuyu melakukan wawancara dengan media setempat menyambut comeback mereka.

Dengan bertenggernya "Moonlight Sunrise" di Billboard Hot 100, TWICE lebih dari bangga. Pasalnya, lagu itu disusun dengan sukacita para member dan jadi yang paling mereka sukai selama prosesnya.

"Itu adalah lagu yang paling disukai semua member saat mempersiapkan album baru, dan aku bangga karena banyak orang menyukainya bersamaku," kata Nayeon.

Kemudian, penampilan TWICE membawakan lagu "Moonlight Sunrise" di Billboard Women in Music 2023 tak kalah berkesan. Karena fans menyukainya dan para member jatuh cinta pada lagu ini, perasaan mereka seolah terhubung.

"Kurasa menunjukkan performance lagu pra-rilis ini di Billboard Women in Music 2023 sangat berarti. Secara pribadi, ini adalah lagu yang kusukai dan aku senang fans menyukainya, jadi kurasa kami terhubung," sahut Momo.


Sedangkan Jeongyeon mengaku jadi lebih bersemangat beraktivitas di AS usai "Moonlight Sunrise" menunjukkan hasil yang bagus di chart internasional. "Aku bersemangat menyelesaikan jadwal AS dan mencapai hasil baik dengan 'Moonlight Sunrise'," katanya.

Pencapaian "Moonlight Sunrise" dan kemenangan di Billboard Women in Music seolah meramalkan langkah global TWICE yang lebih besar pada 2023. Dengan gebrakan baru ini, mereka menjawab pertanyaan soal apa alasan grup tersebut sangat dicintai.

"Aku bersyukur fans K-Pop menghargai dan menyukai musik dan penampilan TWICE. Dan aku melihat banyak orang bilang suasana harmonis dan kerja sama tim menonjol di atas panggung," jawab Sana.

Setali tiga uang dengan Sana, member lain seperti Mina dan Jihyo setuju bahwa kerja sama tim membuat mereka lebih bersinar. Di samping itu, TWICE juga menikmati waktu mereka di atas panggung hingga memberikan vibe positif.

"Kupikir mereka suka kerja tim kami dan cara kami menikmati diri kami sendiri di atas panggung," ujar Mina.

"Kupikir, itu adalah energi cerah dan positif yang berasal dari kerja sama tim, berbagai genre musik dan aktivitas album yang aktif," beber Jihyo.

Sementara itu, "Ready To Be" mempunyai title track berjudul "SET ME FREE" yang mana MV-nya juga bakal dirilis pada hari ini. Teaser TWICE untuk lagu ini sempat menarik perhatian publik karena menunjukkan wajah tanpa make-up mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait