SEVENTEEN Punya Kesan Beda Soal Konser Hujan-Hujanan di Jakarta, Hoshi: Kayak Waterpark
Selebriti

Setiap member SEVENTEEN punya kesan masing-masing setelah konser sambil hujan-hujanan saat menggelar pertunjukan tambahan 'Be The Sun' Jakarta pada Desember lalu.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sempat mampir di Indonesia dalam rangka menutup tur dunia "Be The Sun" pada 28 Desember lalu. Belum lama ini, momen balik layar ketika mereka konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno sambil diguyur hujan deras baru terungkap.

Pada Kamis (9/3), "INSIDE" SEVENTEEN yang mengangkat momen spesial di belakang panggung konser tambahan "Be The Sun" diunggah di YouTube resmi grup. Karena Jakarta menjadi destinasi penutup, maka momen mereka berkunjung di ibukota Indonesia diletakkan pada akhir video.

SEVENTEEN yang sudah menantikan konser outdoor terlihat bersemangat baik saat gladi resik maupun di hari H. Momen lucu ketika DK dan Seungkwan ketakutan karena serangga muncul di atas panggung pun ikut terekam.

"Guys, kita lebih gede daripada serangga," komentar Hoshi.

Begitu hari konser tiba, cuaca mulai tidak bersahabat sejak siang hari. Semua member SEVENTEEN minus The8 yang absen karena sakit tampak bersenang-senang ketika melakukan soundcheck. Makin malam, hujan pun kian deras hingga saat konser dimulai.

Khawatir dengan keadaan fans yang berdiri di tengah hujan, DK berdoa agar cuaca membaik dan tidak ada orang yang terluka ketika acara berlangsung. Agaknya setiap member SEVENTEEN punya kesan tersendiri selama manggung sambil hujan-hujanan.

SEVENTEEN Punya Kesan Beda Soal Konser Hujan-Hujanan di Jakarta, Hoshi: Kayak Waterpark

Source: YouTube


"Kurasa meskipun cuacanya tidak mendukung, ini akan jadi lebih berkesan. Setiap kali hujan, ini akan mengingatkanmu pada konser. Semangat!" kata Wonwoo ketika Carats sedang menyanyikan "Indonesia Raya" di luar.

Seiring berjalannya konser, para member SEVENTEEN menganggap hujan membuat konser semakin asyik dan bersemangat. Menurut Jun, pemandangan dari panggung semakin cantik karena mereka bisa melihat gedung-gedung bercahaya. Sedangkan Hoshi merasa seolah tampil di tengah water park.

DK yang semula khawatir oleh hujan justru dibuat kagum dengan penampilan Jun, Hoshi dan Dino. Penampilan Performance Team membawakan "Moonwalk" semakin seksi dan indah karena guyuran air.

Kondisi belakang panggung ketika SEVENTEEN konser pun ditunjukkan. Air hujan mengguyur tenda-tenda yang dipasang di belakang panggung dan membuat sekitar mereka tergenang. Bahkan ketika lewat di bawah panggung, mereka harus berhati-hati melangkah di antara genangan air dan tetesan dari sela-sela panggung.

Setelah konser selesai, ke-12 member SEVENTEEN berkumpul di belakang panggung sambil memegang banner proyek dari Carat Indonesia. Menutup rangkaian tur dengan cara berkesan, S.Coups cs berterima kasih dan mengajak fans membuat lebih banyak kenangan indah ke depannya.

"Benar-benar, itu tadi literally Bi (hujan) The Sun!" komentar Vernon.

Sementara itu, SEVENTEEN akan menggelar "Caratland" mulai hari ini, Jumat (10/3). Fanmeeting tahunan itu bakal diadakan selama tiga hari di KSPO Dome dan bisa disaksikan secara online hingga Minggu (12/3).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru