Gugat Cerai, Aldila Jelita Merasa Beda Frekuensi dengan Indra Bekti Meski Sama-Sama Islam
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila Jelita mengungkap dirinya dan Indra Bekti sudah memiliki perbedaan prinsip meski sama-sama menganut agama Islam. Karena itu, Dila sejauh ini mantap untuk pisah dengan Bekti.

WowKeren - Aldila Jelita sudah mantap untuk bercerai dari Indra Bekti. Ia mengisyaratkan soal perbedaan prinsip yang membuat pernikahan dengan Indra jadi renggang.

Bukan cuma itu, Aldila alias Dila juga sudah merasa beda pemikiran dari segi agama. Padahal ia dan Bekti sama-sama menganut agama Islam.

"Prinsip sih. Religion terserah sih orang mau gimana. Mas Bekti Islam aku juga Islam tapi udah beda pemikiran," kata Dila pada Insertlive I-Talk. "Ya itu prinsip aku ya di situ tentang agama jadi intinya aku pengen suatu saat aku bukan sok pintar agama, tahu gimana tapi karena semua orang menikah juga pasti ada dia putus ya karena udah beda frekuensi."

Dila mengungkap kalau permasalahan dengan Indra sudah terjadi sejak 2020. Karena terus memanas, ia dan Bekti memilih berpisah sementara.


"The best (terbaik) sih. Tapi ada visi dan misi yang beda banget. Kita dari 2020 ada masalah dan di sekarang ini kita lebih baik pisah sementara," seru Dila. "Jika nanti Tuhan berkehendak beda ya aku pengennya dua-duanya menjadi lebih baik."

Sementara itu, Dila juga sempat kena imbas dihujat pasca menggugat cerai Bekti. Ia bahkan sempat dituding makan uang sumbangan Rp50 juta dari Raffi Ahmad.

Menanggapi isu yang berkembang, Dila menegaskan kalau uang itu sudah diserahkan ke Indra dan dipakai untuk berbagai hal. Bekti pun mengakui kalau dirinya lupa kalau sudah menerima uang tersebut.

"Jadi uang Rp50 jutanya sudah aku kasih ke Mas Indra dan sudah dipakai untuk urusan rumah dan pengobatan," kata Dila. "Aku boleh ngomong ya. Jadi pada saat aku kena benturan itu, eh pecah pembuluh darah, sepertinya ada short memory jadi aku yang kayak gini-gini ini gak ingat. Ini mungkin karena akibat pecah pembuluh darah, jadi maaf ya kayaknya jadi salah persepsi," seru Bekti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru