TWICE Tampil Hot di MV Comeback 'SET ME FREE', Vokal dan Visual Dipuji Sempurna
JYP Entertainment
Musik

Tak lama setelah dirilis, TWICE dan 'SET ME FREE' masing-masing menempati nomor 1 dan 8 di Melon Real-Time Search. Di media sosial, lagu tersebut juga mendapat respons tak kalah hangat.

WowKeren - TWICE akhirnya comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "READY TO BE" yang memuat title track berjudul "SET ME FREE". Baik album maupun video musik title track-nya telah dirilis hari ini, Jumat (10/3).

MV "SET ME FREE" dibuka dengan adegan ledakan di sebuah set megah, diikuti shot dari kesembilan member. Suara merdu Jihyo mengawali lagu tersebut, dan chorus pertama dibawakan dengan apik oleh Nayeon dan Jihyo.

"SET ME FREE" adalah lagu dance dengan bassline groovy dan suara yang sederhana namun kuat. Lagu ini berkisah tentang perasaan bertekad untuk mempertaruhkan segalanya demi cinta yang membangkitkan jati diri seseorang.

Tak lama setelah dirilis, TWICE dan "SET ME FREE" menjadi topik trending, masing-masing menempati nomor 1 dan 8 di Melon Real-Time Search. Di komunitas online Theqoo, grup tersebut juga mendapat respons tak kalah hangat, terutama tentang vokal dan visual mereka.


"Tzuyu dan Mina cantik banget," komentar netizen. "Salah satu lagu paling bagus akhir-akhir ini," puji netizen lainnya. "Wow, luar biasa dan gila ㅠㅠㅠ. Lagunya, koreografinya, wajahnya, semuanya gila ㅠㅠㅠ," ujar netizen. "Lagunya bagus banget. Aku rasa aku suka konsep ini," imbuh yang lain.

Sebelum ini, TWICE mencatat angka pre-order sebanyak 1,7 juta copy untuk mini album "READY TO BE", menandai jumlah pre-order tertinggi grup tersebut saat ini. Selain menetapkan rekor baru untuk TWICE, "READY TO BE" juga menjadi album kelima mereka dalam sejarah yang melampaui 1 juta pre-order.

Sementara itu, TWICE juga menampilkan "SET ME FREE" untuk pertama kalinya di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Di sini, para member tampil kharismatik dan menawan dengan vokal dan kemampuan dance mereka.

Simak MV "SET ME FREE" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait