Sutradara Janjikan Ending Apik untuk 'The Glory 2'
Netflix
TV

Sang sutradara Ahn Gil Ho menjanjikan akhir yang apik untuk drama 'The Glory' bagian dua yang akan tayang perdana di Netflix pada 10 Maret ini, seperti apa?

WowKeren - “The Glory” Bagian 2 yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya akan tayang perdana pada 10 Maret. Sebelum membenamkan diri dalam cerita yang tersisa, penulis Kim Eun Sook, sutradara Ahn Gil Ho, dan para pemeran mengungkap poin-poin yang menjadi fokus dalam 8 episode tersisa.

Bertemu penonton di acara GV global dan menonton episode 9 dan 10 terlebih dahulu, penulis Kim Eun Sook berkata, “Apakah kalian menikmati episode 9 dan 10? Ini akan lebih menarik mulai dari episode 11. Masih ada 6 episode lagi dan akan lebih menyenangkan dari yang baru saja kalian lihat”, menunjukkan kepercayaan dirinya pada Bagian 2.


Sutradara Ahn Gil Ho juga menambahkan, “Saat mengerjakan Bagian 2, saya meminta pendapat staf, dan mereka mengatakan bahwa episode 10 lebih menyenangkan daripada episode 9, dan episode 11 bahkan lebih mendebarkan daripada dua episode sebelumnya. Secara pribadi, menurut saya episode 16 akan menjadi yang paling menarik," menjanjikan akhir yang sempurna untuk “The Glory”.

Sedangkan Song Hye Kyo membuat penonton penasaran tentang bagaimana karakternya akan jatuh ke dalam perangkap yang telah diatur dengan cermat oleh Dong Eun di Bagian 1, dengan berkata, "Aku ingin tahu apakah semua alur cerita yang disusun Dong Eun akan menyatu."

Sementara itu Jung Sung Il, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan Kim Gun Woo juga membagikan beberapa kata kunci. Jung Sung Il menyebutkan kata kunci baru, mengatakan bahwa Bagian 2 akan menjadi campuran dari kekacauan, kehancuran, dan pelupaan. Kim Hieora dan Cha Joo Young, masing-masing, menggambarkan akhir dari "The Glory" menggunakan kata-kata sederhana namun dapat diterima seperti "luar biasa" dan "luar biasa". Mereka menekankan bahwa akhir dari drama ini tidak bisa diungkapkan hanya dengan kata-kata, membangkitkan rasa ingin tahu. Sementara itu, Kim Gun Woo berkata, “Ini sebuah misteri”, meminta penonton untuk menonton dan mengungkap narasi tersembunyi seperti keberadaan karakternya Son Myung Oh.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait