Akui Jatuh Miskin, Kim Sae Ron Malah Dikatakan Sewa 6 Pengacara
Dispatch
Selebriti

Kim Sae Ron dibeberkan kalau menyewa total 6 pengacara untuk membelanya pada kasus DUI yang menyeretnya ketika ia mengaku sudah jatuh miskin di pengadilan.

WowKeren - Rabu (8/3), Kim Sae Ron terungkap sudah menjalani persidangan pertamanya atas kasus Driving under the influence (DUI). Ia dinyatakan bersalah dan dituntut untuk membayar denda 20 juta won atau setara dengan 233,58 juta rupiah.

Kim Sae Ron meminta keringanan pada pengadilan dan mengaku sudah jatuh miskin setelah membayar kerusakan sebelumnya. Ia diketahui harus membenahi trafo listrik yang rusak parah setelah tertabrak mobilnya.

Selain itu, Kim Sae Ron juga harus membayar ganti rugi kepada orang-orang sekitar yang tinggal di kawasan trafo listrik tersebut karena mati lampu beberapa jam. Kebanyakan orang di wilayah tersebut adalah pemilik bisnis yang mendapatkan banyak kerugian karena mati lampu karena ulah Kim Sae Ron.

Namun, aktris kelahiran tahun 2000 ini justru dibela oleh pengacara dari firma hukum kelas atas. Ia disebut bekerja sama dengan 2 firma hukum sekaligus di mana salah satunya masuk 10 besar terbaik di Korea Selatan. Ini dirasa tidak sesuai dengan pengakuannya sudah jatuh miskin.


Salah satu pengacara Kim Sae Ron bahkan bukan orang sembarangan. Pengacara A terungkap adalah mantan jaksa yang sempat bekerja sebagai kepala Kepala Detektif 1 dan 2 Kantor Kejaksaan Agung, Kepala Divisi 5 Kantor Kejaksaan Distrik Incheon, Direktur Cabang Jecheon, dan Peneliti Kantor Kejaksaan Agung.

Media Korea Selatan menerangkan kalau aktris yang kini tidak memiliki agensi tersebut dibela oleh total 6 kuasa hukum termasuk Pengacara A. Hakim yang bertanggung jawab atas kasus Kim Sae Ron dikabarkan adalah alumni dari universitas yang sama dengan pengacara A.

Sementara itu, kasus DUI Kim Sae Ron terjadi pada Mei tahun lalu. Ia terbukti menyetir mobil mewah dalam keadaan mabuk. Kasusnya langsung banjir kritikan tajam bahkan pengakuan sudah jatuh miskin sampai harus bekerja paruh waktu disambut sinis.

Kim Sae Ron dirasa telah memamerkan apartemen dan sederet mobil mewah sejauh ini. Selain itu, ia sudah menjalani karier sebagai aktris sejak kecil. Sehingga, dirasa mustahil langsung jatuh miskin ketika hanya membayar denda kasus DUI.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait