Kucing BigHit, Suga BTS Joget 'Happy Fools' Bareng Yeonjun dan Taehyun TXT
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS membuat kemunculan mengejutkan dalam challenge TikTok TXT 'Happy Fools' bersama Yeonjun dan Taehyun. Gemasnya tarian ketiga idol tersebut menjadi sorotan di forum online.

WowKeren - Suga BTS tampaknya terus menunjukkan sisi yang membuat fans terkejut. Dikenal pendiam, pelantun "So Far Away" itu mendadak muncul di TikTok bersama Yeonjun dan Taehyun TXT.

Pada Kamis (9/3), video Suga melakukan tantangan joget "Happy Fools" bareng Yeonjun dan Taehyun diunggah di TikTok resmi TXT. Selama challenge berlangsung, Suga tampak berbaur dengan dua member TXT kala melakukan gerakan tari bersama.

Interaksi antara member TXT dan BTS ini lantas disambut antusias oleh penggemar di berbagai lini media sosial. Apalagi, gerakan dance Suga dianggap sangat menggemaskan ketika menari "Happy Fools".

Netizen di forum online pun ramai membicarakan challenge Yeonjun-Taehyun bersama Suga. Ketiganya bahkan dijuluki kucing BigHit dan dipuji karena kelucuan mereka.


Kucing BigHit, Suga BTS Joget \'Happy Fools\' Bareng Yeonjun dan Taehyun TXT

Source: TikTok

"Kucing BigHit sedang menari," kata salah satu netizen. "Mereka adalah kucing BigHit," sahut netizen lain. "Suga adalah orang terlucu yang pernah kulihat," imbuh yang lain.

"Wow... aku sangat menikmati melihat Suga joget dengan idol selain BTS," komentar seorang fans. "Yoongi kami telah menjadi master tantangan," sambung netizen yang lain. "Wow, Yoongi sedang menari. Mereka bertiga sangat imut," ujar lainnya.

Sementara itu, Suga akan menggelar tur dunia di bawah nama AGUST D yang dimulai dari Amerika Serikat dan ditutup di Seoul, Korea Selatan. Turnya bakal dibuka pada akhir April 2023 dan berakhir pada Juni 2023. Meski begitu, ia akan menambahkan kota-kota lain di dalam daftar.

Sedangkan TXT telah memasuki tahun ke-4 debut beberapa waktu lalu. Mini album ke-5 "The Name Chapter: TEMPTATION" memperoleh hasil memuaskan baik secara domestik maupun internasional hingga sukses menembus Billboard 200.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru