Plek Ketiplek Indra Priawan, Suara Issa Putra Nikita Willy Saat Bilang 'Apa' Bikin Gemas
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Pertumbuhan Baby Issa putra pertama Nikita Willy dan Indra Priawan kerap jadi sorotan. Belakangan, publik dibuat gemas dengan celetukan Issa menyebut kata 'Apa' saat dipanggil oleh orang lain.

WowKeren - Baby Issa kerap dipuji mirip dengan sang ayah, Indra Priawan. Tak hanya dari segi wajah, putra Nikita Willy itu disebut plek ketiplek sang ayah dari segi sifat kalemnya.

Saat liburan di Amsterdam, Issa terciduk anteng ketika digendong Nikita. Ia juga pamer wajah gembil menggemaskan ketika difoto sang ayah.

Instagram

Momen Nikita Gendong Issa

Tak cuma itu, Issa juga agaknya punya suara kalem nan imut seperti Indra. Awalnya, ibunda Nikita, Yora Febrina, pamer video Baby Issa. Dalam video, Baby Issa spontan menjawab ketika namanya dipanggil.

"Issaa," kata seseorang di video. "Apaa," jawab Issa disambut tawa sang perekam video. Unggahan video ini sontak memicu reaksi gemas publik.


"Gemesin banget sih sikecil smga menjadi anak kebanggaan kedua orang tua nya," ujar netter. "Gemes banget sama bayi satu ini dari brojol ngikutin kaga bosen" malahan tiada hari tanpa issa😍❤️," ujar netter.

Sebelumnya, Indra juga pernah memamerkan momen menyapa Baby Issa. Tak disangka, Issa menyebut kata apa saat dipanggil sang ayah. Tak cuma itu, Issa juga terlihat kiyowo ketika saling tatap dengan Indra.

Sementara itu, momen Nikita Willy liburan ke Amsterdam ini menuai sorotan. Pasalnya, terkuak kalau Nikita juga mengajak asistennya, Latiffah, untuk ikut sembari membantu menjaga Baby Issa.

Tak sekedar mengajak ke luar negeri, Nikita juga cukup perhatian pada Latiffah. Ia memperlakukan Latiffah secara istimewa dengan memberikan kejutan ulang tahun buat asistennya itu.

Adapun, Latiffah sudah sempat buka suara pasca dikira jadi babysitter Issa. Latiffah sekedar membeberkan kalau ia sudah 4 tahun bekerja pada Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait