Nikita Willy Ajak Asisten Keliling Dunia, Perlakuan Istimewa Saat Ultah Bukti Majikan Idaman
Instagram/latiffah_lut1296
Selebriti

Nikita Willy selama ini tak pernah memamerkan ke publik terkait perlakuannya pada asisten. Tak disangka-sangka, Nikita memperlakukan asistennya, Latiffah, dengan cara istimewa lantaran sudah lama bekerja padanya.

WowKeren - Nikita Willy ternyata sosok majikan yang ramah dan humble. Ia sempat terciduk mengajak asistennya, Latiffah, untuk ke luar negeri sembari membantu mengurus Baby Issa.

Dalam unggahan Latiffah, terkuak kalau ia berkunjung ke museum patung lilin Madame Tussauds di Amsterdam. Disana, Nikita menawarkan Latiffah untuk foto bersama kembaran para bintang kelas dunia seperti Dua Lipa, Ariana Grande dan Michael Jackson.

Tampak dalam foto saat asisten Nikita itu berpose dengan kembaran para artis alias patung lilin yang bentuknya mirip Dua Lipa, Ariana dan Michael Jackson. Tak dipungkiri, Latiffah agaknya sudah terbiasa berada di luar negeri mendampingi Nikita.

Instagram

Asisten Nikita Willy Nikmati Liburan Keliling Dunia

Tak cuma ke Amsterdam, Latiffah juga sempat Jepang, Yunani hingga Paris. Ia juga ikut ketika liburan ke Bali dan Sumba. Namun bukan cuma itu, Latiffah juga dihargai dan diperlakukan istimewa oleh Nikita. Dalam sebuah unggahan, Nikita membawa kue ulang tahun yang sudah dihiasi lilin buat Latiffah. Latiffah pun mengucap terima kasih atas hadiah dari kejutan spesial dari Nikita itu.


Instagram

Nikita Willy Beri Kejutan Ultah Buat Asisten

Sebelumnya, Latiffah sempat buka suara usai ia viral dikira sebagai pengasuh Baby Issa. Latiffa membeberkan kalau ia sudah bekerja cukup lama bareng Nikita.

"Otw ig centang blue nih Ipeh MasyaAllah berkah ye Peh, @latiffah_lut1296 😍😍😂," goda kenalan. "😁😁 msih jauh folowers nya jg res wkwkwk," balas Latiffah."Mb latifah ikut kk niki udah berpa lama mb 😍," seru netter. "Sudah 4 th," seru Latiffah. "Awal mula bisa kerja sm artis gmn ka?lewat yyasan kah?" tanya netter. "Tidak lewat yayasan mna pun 😊," ujar Latiffah.

Sementara itu, Nikita juga dulunya pernah kuliah bareng salah satu asistennya. Ibunda Nikita, Yora Febrina, juga tak kalah bersikap mulia dan membeberkan alasan menguliahkan sang asisten.

"Kalau buat asisten yang Niki mau. Kita sediain ini, ini, ini, nanti Niki yang pilih karena kan Niki yang nantinya dekat. Yang penting Nikita enjoy," ujar ibunda Nikita, Yora Febrina. "Asisten Nikita tinggal sama saya, saya kuliahin bareng Nikita, akan jadi sarjana bersama. Kasihan kan kalau mereka sama-sama SMA, terus Nikita kuliah dia nggak kuliah. Padahal di situ ada dia, di luar kelas. Akhirnya saya suruh bareng kuliah. Kemarin ujian bareng Nikita, kayak anak tante."

Nikita juga pernah memberangkatkan dua asistennya untuk umrah. Ia selama ini berusaha menjadi sosok yang berhati mulia dan tak pernah lupa berbagi pada sesama.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru