Ruben Onsu Bongkar Cerita Menyentuh di Balik Aksi Panggung Enerjik King Nassar
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Ruben Onsu membagikan video potongan dari aksi panggung King Nassar yang begitu enerjik dan menghibur penonton, namun ternyata ada kisah tak terduga dan begitu menyentuh hati di baliknya.

WowKeren - Ruben Onsu baru saja membagikan sebuah postingan melalui akun Instagram pribadinya. Namun kali ini, Ruben rupanya secara khusus membuat tulisan tentang pedangdut Nassar atau yang juga biasa dijuluki King Nassar.

Ruben rupanya mengunggah salah satu aksi panggung Nassar saat membawakan lagu hitsnya "Seperti Mati Lampu". Namun bukan video itu saja yang menjadi sorotan, melainkan ada cerita tak terduga dan begitu menyentuh di baliknya. Ruben mengungkapkan bagaimana video itu menjadi bukti sikap profesionalitas Nassar untuk menghibur penggemarnya meski sedang dalam kondisi yang kurang sehat.

"Gak tahu kenapa mau nulis ini krn saya tahu adikku yg satu ini sesungguhnya kondisi fisiknya tdk baik2 saja, tp dgn tdk mau mengecewakan mereka yg sudah membeli tiket dia ttp hadir," cerita Ruben Onsu.

Ruben menjelaskan jika sebelumnya kondisi kesehatan Nassar sedang menurun. Bahkan ia sampai sempat istirahat dari syuting selama beberapa hari. Namun untuk konsernya kali ini, Nassar tak ingin membatalkannya begitu saja karena tak ingin membuat orang-orang yang menyukai karyanya menjadi kecewa.

Karena itu profesionalitas Nassar pun sampai membuat Ruben nangis terharu. Terlebih penyanyi 35 tahun tersebut berhasil memberikan penampilan dan aksi panggung yang enerjik hingga selesai acara.


"Di lokasi beberapa hari yg lalu saya tahu dia hanya diam tdk seperti biasa nya krn lemas, dan akhir nya 3 hari break shot untuk istirahat dan hari ini yg saya tahu kondisinya lg kurang fit tp ketika semua org terhibur dgn lagu2 yg dibawakan tp saya sedikit meneteskan air mata krn kagum melihat setiap penampilan berhasil dia selesaikan," papar Ruben Onsu. "Dan ketika berduet dgn si baik hati @fadiljaidi dia pun memberikan energi yg maximal, bahkan sampai perfom akhirpun ttp keren walau sedang tdk baik2 saja," sambungnya.

Ruben lantas menutup tulisannya dengan pujian tinggi untuk King Nassar. "Dari sini saya melihat seorang seniman yg profesional dsn di closing pun senyuman keramahanmu ttp di perlihatkan untuk semua yg sudah hadir untuk kamu. @kingnassar88 anda keren dan ttp semangat trs untuk berkarya," pungkasnya.

Nassar yang melihat tulisan menyentuh Ruben Onsu tentangnya langsung nimbrung di kolom komentar. Ia balik berterima kasih kepada Ruben Onsu atas dukungan yang ditunjukkan oleh suami Sarwendah ini.

"@ruben_onsu ,,,,, Kk sayangggggg makasihhh banyakkkkk support nya kekuatan nyaaa dan kehadirannyaaa Alhamdullilahhh kk mau nyempetin buat hadirrr yahhh kak,,, bersama @betrandpetoputraonsu onyo sayangg makasihhhh yahhhhh pokoknya luv luv luv kk ku," balas King Nassar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait