Mawar AFI Pernah Diragukan Sebagai Ibu Rumah Tangga Gara-gara Status Artis Glamor, Jawabannya Telak
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI menceritakan momen saat dirinya pernah mendapatkan komentar nyinyir dari netizen yang meragukannya bisa menjadi seorang ibu yang baik. Kini Mawar berikan jawaban yang telak dan menohok.

WowKeren - Mawar AFI baru-baru ini menyampaikan sebuah pesan menohok tentang ibu rumah tangga. Hal ini ia sampaikan dalam sebuah postingan di akun TikTok miliknya. Dalam video unggahnnya tersebut, Mawar terlihat tengah asyik berbicara seraya terus merawat kulitnya dengan menggunakan lulur.

Saat itu Mawar lantas menanyakan sesuatu. Ia bertanya tentang seorang ibu yang tak lupa untuk menjaga dan mempercantik diri apakah termasuk sikap egois atau tidak.

"Sini dulu deh, buat ibu-ibu mau nanya nih mau nanya. Emang kalau kita itu sebagai ibu terus glowing, terus dandan dan mempercantik diri itu artinya kita itu lebih egois nggak sih mentingin penampilan dulu dibandingkan anak-anak? Benar nggak sih pengertiannya begitu?" ujar Mawar AFI mengawali.

Rupanya pertanyaan itu muncul bukan tanpa sebab. Mawar AFI mengaku pernah mengalaminya sendiri. Ia pernah dikomentari nyinyir oleh netizen yang meragukannya bisa menjadi seorang ibu rumah tangga hanya karena memiliki status artis yang dikenal berkehidupan glamor.

"Jadi keinget pernah diginiin, 'Ah kalau artis yang hidupnya glamor yang bisanya cuma dandan emang bisa jadi ibu rumah tangga? Bisa masak?'. Saya memang bisa masak dari sebelum nikah, udah janda juga tetap aja masih bisa masak. Cuma pertanyaan saya emang kesiapan menikah itu salah satu cirinya bisa masak ya? Terus kayak kita nih, nyempetin diri sambil ngapa-ngapain, luluran biar nggak dekil biar tetap wangi, itu tuh egois? Atau sebenarnya kita emang multi-tasking aja, multi-talent, multi segala-galanya?" cetus Mawar.


Mawar AFI Pernah Diragukan Sebagai Ibu Rumah Tangga Gara-gara Status Artis Glamor, Jawabannya Telak

TikTok

Padahal menurut Mawar AFI seorang ibu yang mempercantik diri tak lain juga untuk pasangan dan bukan orang lain. "Kalau dipikir-pikir, kita bersih-bersih dan kalau kita kelihatan cantik juga buat siapa sih. Pasti pasangan kita juga pasti bangga," tegasnya.

Mawar kemudian mengingat lagi pernah mendapatkan komentar nyinyir tersebut. Namun ia memiliki cara sendiri yang menohok dan telak untuk menjawabnya. Bukan dengan kata-kata melainkan bukti langsung.

Menurutnya seorang ibu tetap bisa mempercantik diri dan tak melupakan tugas mereka di saat bersamaan. Mawar menyebut jika hal itu bisa tercermin langsung dari kondisi sang buah hati yang juga terlihat sehat dan terawat.

"Pernah dapat komen skeptis kayak gitu Ambu (panggilan Mawar)? Pernah dong. Sakit hati nggak? Nggak sih. Paling dijawab aja dengan hasil nyata. Anak-anaknya ikut terawat nggak. Kalau mamanya doang yang cantik, anaknya nggak terawat boleh dikata-katain. Tapi kalau anaknya sehat-sehat ya alhamdulillah," tegas Mawar AFI.

Tak hanya itu, Mawar juga menilai jika merawat diri adalah salah satu cara dan kunci untuk move on dari mantan pasangan. Meski sedang sendiri, Mawar mengingatkan pentingnya untuk tetap merawat kecantikannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru