Irish Bella Dikasihani, Alasan Ibu Terima Ammar Zoni Meski Pakai Narkoba Disorot
Instagram/susanti.a
Selebriti

Irish Bella menuai simpati publik pasca Ammar Zoni terjerat narkoba untuk kedua kalinya. Disaat bersamaan, alasan dirinya dan sang ibu menerima Ammar Zoni kembali jadi sorotan.

WowKeren - Irish Bella kena imbas pasca Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba. Disaat kabar Ammar ditangkap terkuak, keberadaan Ibel dan anak-anaknya juga dipertanyakan.

Tak cuma itu, Ibel menuai simpati publik usai kasus narkoba itu membuat Ammar jadi trending. Tak sedikit yang menyalahkan Ammar karena belum kapok dari memakai barang haram tersebut. Selain itu, netter juga membahas bentuk badan Ammar yang dulu kurus macho bak Idol Korea sebelum dia memakai narkoba.

Sementara itu, alasan Ibel menikahi Ammar kembali disorot. Meski Ammar dulunya juga pernah ditangkap karena narkoba, Ibel terbukti tulus mencintai Ammar. Ia pun sempat mengungkap alasan dirinya menerima pinangan Ammar.

"Itulah aku bilang, aku suka dan selalu ingin mengiringi diri aku dengan hal yang positif. Apalagi untuk mencari seorang suami pun harus bisa mengajak kita ke hal-hal yang positif," terang Ibel di 2019. "Dan, itu yang pertama kali menonjol ketika kenal deket dengan Ammar. Dia selalu mengajarkan kebaikan dari hal-hal yang kecil. Lama-lama ya, semakin berjalannya waktu, dari temen yang terus deket, jadi tunangan, calon suami itu, terus mengajak ke kebaikan. Itu sih yang buat mantep."

Ibel juga memuji akhlak dari Ammar. Ia dibuat kagum pada kegigihan Ammar dan sikapnya yang penyayang.


"Dia punya akhlak yang luar biasa. Kita punya tujuan yang sama, dan perjalanan yang sama-sama ingin menjadi lebih baik," terang Ibel. "Gigih, romantis dan penyayang, Alhamdulillah."

Ibunda Ibel, Susanti Arifin, juga rupanya memberikan kesempatan buat Ammar untuk menjadi suami dan menantu idaman. Walau masa lalu Ammar kelam, Susanti ikhlas memberikan restu.

"Orangtua Irish Bella enggak lihat masa lalu loe? Melakukan hal buruk atau apa?" seru Atta Halilintar. "Mamah Irish tuh nggak memandang itu, oke kesalahan gue cuma satu, tapi kelebihan dan potensi gue itu banyak. Yang paling penting adalah 'Anak gue ini' bisa aman sama gue," jawab Ammar.

Dalam wawancara terpisah, Susanti juga mengungkap soal perbincangan dengan Ammar sebelum pesinetron tampan itu menikahi Ibel. Ia mengaku tak ada keraguan terhadap niatan Ammar untuk menikah.

"Saya ga ada keraguan, setelah malam itu Ammar Zoni datang, kita banyak komunikasi, komunikasi seperti antara ibu dengan anak. Dia terbuka banget dan apa adanya. Ammar bilang ga janjikan apa-apa untuk Irish Bella, niatnya hanya menjalankan ibadah," tegas Susanti.

Sebelumnya, Ammar ditangkap di rumahnya di Sentul pada 8 Maret. Penangkapan ini terjadi setelah sang sopir, M, dibekuk lebih dulu di Jagakarsa Jakarta Selatan usai membeli narkoba jenis sabu buat Ammar. Sejauh ini, detil lainnya belum terkuak lantaran Ammar dan sang sopir masih dalam tahap penyelidikan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait