Trending, Bentuk Badan Ammar Zoni Sebelum Dua Kali Tertangkap Narkoba Bak Idol Korea
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni jadi sorotan karena kembali tertangkap karena narkoba. Bersamaan dengan itu, nama suami Irish Bella ini trending di Twitter Indonesia hingga disrot soal bentuk badannya sebelum dua kali terjerat narkoba.

WowKeren - Ammar Zoni sukses jadi trending di Twitter Indonesia pada hari ini, Jumat (11 Maret]. Namanya ramai dibahas pasca tertangkap kasus narkoba untuk kedua kalinya.

Ammar ditangkap di rumahnya di Sentul dengan barang bukti berupa sabu 1 gram lebih. Selain Ammar, sang sopir juga ikut ditangkap setelah membeli sabu buat sang majikan di area Jakarta Barat. Akibat kejadian itu, netter pun kasihan pada Irish Bella, istri Ammar.

Instagram

Ammar Zoni Trending Gegara Narkoba

"Kasian ga sih keluarganya, dia bertingkah mulu. ammar zoni dulu pernah ketangkep juga, sekarang diulang," seru netter. "Kasian ke istrinya, ammar zoni nih napa ya udah sekeluarga visual semua masih ajh lanjut pt.2 :(."

Adapun, netter juga sempat mengungkap foto lama Ammar semasa dirinya belum terjerat narkoba dua kali. Dulunya, Ammar tampak macho dan langsing layaknya Idol Korea. Ia juga fotogenik dan selalu terlihat keren di depan kamera.


Instagram

Ammar Zoni Jaman Kurus Sebelum Kena Kasus Narkoba

Sementara itu, Ammar pertama kali terjerat kasus narkoba pada 2017. Saat itu, Ammar mengaku memakai ganja karena alasan pekerjaan.

"Sebenarnya berawal dari pekerjaan saya, stripping sampai 20 jam sehari, kejar tayang, jadi saya mulai susah tidur. Sebelum sibuk, saya juga susah tidur, tapi saya kan punya waktu yang banyak. Pas syuting terus, tidur saya makin kurang," seru Ammar. "Saya udah coba berbagai cara, capek juga karena kerja terus, tapi enggak mendapatkan rileks itu. Saya udah olahraga juga tetap aja begitu. Saya ingin konsultasi ke psikiater untuk mendapatkan obat, tapi jujur saya enggak suka obat-obatan. Kalau sakit pun saya enggak minum obat."

Tak lama, asisten Ammar, Rahmat Hidayat, merekomendasikan dirinya untuk memakai ganja. Ia lantas mengungkap kalau Rahmat yang mengurus semua pembelian ganja itu.

"Di saat itu, Rahmat Hidayat ini, yang seharusnya jadi asisten saya, memberi saran, 'Coba pakai ganja, siapa tahu bisa membuat saya rileks.' Saya coba aja. Pas saya coba, memang tidur saya berkualitas sekali. Saya hanya tidur, misal tiga jam, tapi saya merasa segar. Jadinya, saya terus intens (mengonsumsi ganja)," seru Ammar. "Saya tidak bisa membuat ganja seperti apa, yang penting mengisap itu sebelum saya tidur atau istirahat. Saudara Rahmat yang saya minta mengondisikan semuanya. Rahmat juga memberi tahu kalau ganja ini kan ilegal dan susah didapat, jadi kalau mau beli, belinya itu banyak, untuk stok satu atau dua bulan. Satu stoples itu Rp 1 juta, bisa dipakai sekitar dua bulan."

Ammar mengungkap kalau mengonsumsi ganja adalah kesalahan besar. Akibat kasus tersebut, Ammar divonis hukuman 1 tahun penjara dan harus menjalani rehabilitasi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait