Terlalu Banyak yang Akses, 'The Glory 2' Bikin Server Netflix Sempat Down
Netflix
TV

Karena begitu bannyak penggemar yang mengakses server Netflix untuk menyaksikan kelanjutan kisah balas dendam Song Hye Kyo membuat server Netflix menjadi error.

WowKeren - Pada tanggal 10 Maret pukul 17:00 (KST) bagian kedua dari drama “The Glory” akhirnya dirilis. Karena begitu bannyak penggemar yang mengakses server Netflix untuk menyaksikan kelanjutan kisah balas dendam Song Hye Kyo membuat server Netflix menjadi error hingga muncul pemberitahuan yang mengatakan, “Ada yang tidak beres. Maaf, kami mengalami masalah dengan permintaan Anda. Anda akan menemukan banyak hal untuk dijelajahi di beranda”.

Ini sesuai dengan Kesalahan Netflix "NSES-500", yang menurut platform OTT "biasanya bersifat sementara", dan berarti situs web Netflix telah berhenti memuat di browser karena masalah server. Jika terjadi kesalahan seperti itu, pengguna dapat menyelesaikan masalah dengan menyegarkan halaman atau menghubungkan kembali ke Netflix.


Sebelum bagian 2 dari "The Glory" dirilis, banyak yang menyuarakan kekhawatiran bahwa kesalahan mungkin terjadi pada server Netflix saat episode 9 dirilis. Netflix telah mencoba mengadakan “acara paruh waktu” dengan aktor Park Sung Hoon, Jung Sung Il, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan Kim Gun Woo pada tanggal 3 Maret, tetapi acara tersebut gagal karena akses yang berlebihan.

 Terlalu Banyak yang Akses, \'The Glory 2\' Bikin Server Netflix Sempat Down
Kbizoom

Sebagai tanggapan, Netflix meminta maaf kepada pemirsa yang mengalami server crash, dan mengumumkan bahwa acara kedua akan diadakan hingga 19 Maret, dengan pemenang dihubungi satu per satu pada 22 Maret. Di sisi lain, sementara Error "NSES-500" hanya berlangsung sekitar satu menit, itu secara eksplisit membuktikan ledakan popularitas "The Glory". Diketahui bahwa banyak pemirsa harus menunggu akses dengan masuk ke Netflix dengan beberapa perangkat, menggunakan TV, ponsel, laptop, dan lainnya.

Sementara itu, "The Glory" berkisah tentang pemeran utama wanita Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), yang jiwanya hancur oleh kekerasan sekolah yang dia alami saat kecil, serta rencana balas dendamnya yang cermat terhadap orang-orang yang telah menyakitinya di masa lalu. Bagian 1 dari "The Glory", yang dirilis pada 30 Desember 2022, mendapatkan popularitas tinggi dari penonton global karena penggambaran kekerasan sekolah yang realistis dan rencana balas dendam yang menarik. Alhasil, "The Glory" menempati peringkat pertama dalam kategori acara TV non-Inggris di peringkat mingguan Netflix di minggu pertama bulan Januari, dan melahirkan berbagai meme.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait