TWICE Bahas Rasanya Jadi Girl Grup K-Pop Pertama yang Gelar Konser Stadion di AS
Twitter/JYPETWICE
Musik

Pada Mei 2022, TWICE menjadi girl grup K-Pop pertama yang konser di pertunjukan stadion Amerika Utara di Los Angeles dan tiketnya terjual habis. Para member mengungkapkan perasaan mereka.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka dengan mini album "READY TO BE", TWICE menggelar sesi tanya jawab. Di sini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut membicarakan konser mereka di stadion di Amerika Serikat, yang belum pernah dilakukan girl grup K-Pop lain sebelumnya.

Pada Mei 2022, TWICE menjadi girl grup K-Pop pertama yang konser di pertunjukan stadion Amerika Utara di Los Angeles dan tiketnya terjual habis. Mereka ditanya, "Apa pesona pertunjukan stadion, dan apa yang kalian rasakan selama konser?"

Sana berkata, "Konser encore tahun lalu di LA adalah panggung terbuka karena sifat tempat stadion, dan aku ingat merasa hangat oleh sinar matahari di siang hari dan angin sejuk bertiup di malam hari. Itu membuatku berpikir tentang fanmeeting di Korea sebelumnya dan menyadari bahwa aku juga menyukai panggung luar ruangan!"

Jihyo menambahkan, "Aku merasa bersyukur melihat ukuran tur kami semakin besar setiap kali, dan pada saat yang sama aku lebih menikmati performance. Aku ingin membalas para penggemar yang menghargai TWICE dan mengunjungi aula konser dengan memberi mereka performance yang luar biasa dan memberikan energi yang baik.


Mina Myoui berkata, "Saat itulah aku menyadari bahwa orang-orang juga sangat mencintai kami di luar negeri. Cuaca sangat bagus selama konser, jadi aku pikir para member lebih bersemangat."

Dahyun menimpali, "Kami memulai tur kelima yang dimulai di Soul pada bulan April. Kami telah menunggu tur baru sama seperti ONCE dan kami sudah bersemangat dan menantikan untuk bertemu dengan penggemar kami." Chaeyoung berkata, "Aku sangat senang bisa bertemu lebih banyak penggemar lokal daripada tur sebelumnya. Aku ingin tampil dan menghadapi penggemar secara langsung sesegera mungkin.

Terakhir, member termuda Tzuyu menambahkan, "Aku bisa merasakan bahwa banyak orang di seluruh dunia menyukai TWICE, tapi itu juga perasaan yang aneh. Kami sangat senang menampilkan lagu kami dan tampil untuk lebih banyak penggemar.

Dibandingkan dengan tur dunia sebelumnya, ukuran dan skala tur telah diperluas ke tingkat yang lebih besar. Banyak hal bisa diharapkan penonton dari tur dunia baru ini, dan Jeongyeon berkata, "Tur ini dijadwalkan menjadi yang terbesar dari TWICE dalam banyak hal, termasuk venue konser. Kami akan menampilkan panggung terbaik, agar para penggemar tidak menyesal menghadiri konser. Silakan nantikan imej baru kami!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait