Pecah Telur, Haechan Member NCT Dream Pertama yang Tindikan!
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Haechan NCT menggemparkan karena muncul di konser 'THE DREAM SHOW: In A Dream' dengan tindikan di telinga. Alasan di baliknya sontak langsung menjadi perbincangan para penggemar.

WowKeren - Haechan NCT membuat gempar para penggemar ketika kemunculannya di konser solo NCT Dream "THE DREAM Show: In A Dream" di Bangkok, Thailand. Hal tersebut karena ia tampil dengan memakai tindik di sebelah telinganya.

Akhir pekan lalu, Haechan belum terlihat mengenakannya di konser Indonesia. Sehingga, diduga ia baru tindik telinga ketika kembali ke Seoul, Korea Selatan.

NCTZen, penggemar NCT sama  sekali tidak menyangka kalau Haechan akan menjadi anggota pertama NCT Dream yang menindik telinganya. Ini pun dipastikan bukan sekadar aksesoris seperti biasa melihat sederet potret Haechan di konser Bangkok yang tersebar saat ini.

Haechan NCT tindikan

Sumber: Instagram

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu juga pamer swafoto menunjukkan anting-anting yang ia pakai di tulang rawan telinganya tersebut. Ia masih sempat-sempatnya menggoda para penggemar.

"Pasti banyak yang penasaran, kan," kata Haechan lalu membagikan mirror selfie. "Contohnya yang seperti ini. Rahasia," godanya.


Haechan NCT menyinggung insomnia

Sumber: Twitter/Instagram

Pada Jumat (10/3), idol bernama asli Lee Donghyeok ini sempat melakukan Q&A di Instagram pribadinya. Ia seakan mengkode kalau ingin tindik di daerah tulang rawan.

"Kalau kamu mau tindik telinga di mana," tanya seorang NCTZen. "Pertama-tama aku mau nindik satu daun telinga dulu, kalau hasilnya lumayan baru aku nindik dua duanya," balas Haechan.

Penggemar kemudian menemukan bahwa lokasi tempat tindik Haechan yakni cartilage disebut bagus untuk mengatasi insomnia. Apalagi ia menunjukkan tengah mendengarkan musik untuk mengatasi kesulitan tidur.

Artis di bawah naungan SM Entertainment itu tak jarang bergadang karena tidak bisa tidur. Namun, ia mengaku baru-baru ini membaik dan bahkan bisa tidur jam 10 malam. Walau begitu, Haechan berkata bahwa 1 bulan terakhir ia tidak minum kopi. Sehingga, tidak dapat diketahui apakah Haechan tindik di cartilage karena menyadari disebut bak akupuntur untuk membantu insomnia.

"Aku benar-benar sering minum kopi. Soalnya aku ngantuk banget. Aku minum biar tetap bangun, tapi gegara itu aku jadi kecanduan. Tapi di klinik oriental, mereka bilang kalau aku mengurangi kopiku, aku bakal jadi lebih sehat," cerita Haechan.

"Aku lagi sibuk banget belakangan ini. Jadi, ibuku maksa aku untuk stop minum kopi. Terus, aku ngerasa lebih nyaman gitu. Tapi aku masih pengin banget minum. Aku sudah satu bulan menahan. Ayo kita lakuin bareng," ajak Haechan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru