Arie Kriting Perdana Rilis Lagu, Indah Permatasari dan Anak Digaet Jadi Model Video Klip
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting mengajak sejumlah artis untuk ikut terlibat dalam music video lagu terbarunya yang berjudul 'Valiako'. Yang menjadi sorotan adalah kemunculan Indah Permatasari dan sang anak.

WowKeren - Arie Kriting malu-malu saat mengumumkan kabar gembira tentang dirinya yang baru saja merilis sebuah lagu. Arie mengaku malu dan tak pede lantaran lagu yang diciptakannya itu berbahasa daerah.

"Hai teman-teman, saya punya berita untuk kalian. Tapi sebenernya saya nggak pede untuk menyampaikannya. Jadi sebenarnya kami itu sudah merilis sebuah lagu ciptaan saya. Aduh, malu deh. Agak malu sedikit karena yang saya ciptakan itu lagu daerah. Teman-teman yang lain ciptakan lagu bahasa Indonesia, keren-keren, ciptain lagu bahasa Inggris. (Sedangkan) saya cuman bisa ciptakan lagu bahasa daerah," ungkap Arie Kriting di Instagram, Sabtu (11/3).

Meski malu dan tak yakin jika orang-orang akan menyukai karyanya, Arie Kriting tetap mempromosikan lagu barunya itu. Tak dilantukan sendiri, Arie mempercayakan Fildan Rahayu, salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat untuk membawakan lagunya tersebut.

Arie Kriting Perdana Rilis Lagu, Indah Permatasari dan Anak Digaet Jadi Model Video Klip

Instagram


"Itu lagu sebenarnya enak sih menurut saya. Meskipun saya cuma bisa ciptakan lagu dari bahasa daerah, tapi menurut saya itu penting. Karena bahasa daerah kita itu sudah banyak yang mulai punah loh. Nah, ini biar temen-temen juga tahu kalau bahasa daerah kita itu ada banyak sekali macamnya," terangnya.

Bukan tanpa alasan mengapa Arie Kriting memilih lagu berbahasa daerah, lantaran ia merasa bahasa daerah di Indonesia sedikit demi sedikit mulai terkikis. Arie berharap dengan karya terbarunya ini bisa sekaligus menjadi alat untuk melestarikan bahasa daerah.

Arie Kriting Perdana Rilis Lagu, Indah Permatasari dan Anak Digaet Jadi Model Video Klip

Source: YouTube

Menariknya di sini adalah Arie Kriting turut mengajak serta sang istri tercinta, Indah Permatasari dan anak semata wayangnya untuk menjadi model video klip lagu terbarunya itu. Bukan hanya Indah dan sang anak, ada pula beberapa rekan artis lain yang juga ikut andil tampil di MV lagu berjudul "Valiako" atau yang berarti Pulang itu.

Beberapa diantaranya ada Ge Pamungkas, Abimana Aryasatya, komika Marshel Widianto, Asri Welas, Cak Lontong, Boris Bokir, serta masih banyak lagi. Dalam video klip lagu tersebut, Indah dan sang anak hanya muncul beberapa detik. Dan tetap, Arie dan Indah tak memperlihatkan wajah anak mereka ke hadapan publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait