Tak Biasa Ngumpat, Park Sung Hoon Ngaku Kesulitan Perankan Jeon Jae Joon di 'The Glory'
Netflix
TV

Dalam serial original Netflix 'The Glory', Park Sung Hoon berperan sebagai Jeon Jae Joon salah satu pelaku perundungan. terhadap Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

WowKeren - Baru-baru ini Park Sung Hoon tampil dalam wawancara bersama majalah Harper's Bazaar Korea dimana dirinya berbicara tentang perannya di drama "The Glory". Seperti diketahui dalam serial original Netflix tersebut, Park Sung Hoon berperan sebagai Jeon Jae Joon salah satu pelaku perundungan.

Pada 10 Maret, bagian dua dari drama "The Glory" yang sangat dinantikan akhirnya dirilis. Setelah pengungkapan tersebut, klip wawancara terbaru Park Sung Hoon menarik perhatian ditambah dengan adegan-adegannya yang menunjukkan dirinya mengucapkan dialog yang mengutuk dengan lancar dan apik.


Dalam wawancaranya Park Sung Hoon berbagi bahwa bagian tersulit dari bermain sebagai Jeon Jae Joon adalah dia harus mengumpat ketika dia tidak terbiasa mengumpat. Park Sung Hoon juga mengatakan saat dia harus syuting adegan musim dingin di tengah musim panas yang sangat sulit karena berkeringat deras.

Namun dalam "The Glory", Park Sung Hoon berhasil menampilkan dialog yang mengucapkan sumpah serapah dengan sangat alami, yang membuat banyak penonton terkesan. Penggemar pun mengaku terkesan dengan akting apik Park Sung Hoon sebagai Jeon Jae Joon.

Sementara itu, "The Glory" berkisah tentang pemeran utama wanita Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), yang jiwanya hancur oleh kekerasan sekolah yang dia alami saat kecil, serta rencana balas dendamnya yang cermat terhadap orang-orang yang telah menyakitinya di masa lalu. Bagian 1 dari "The Glory", yang dirilis pada 30 Desember 2022, mendapatkan popularitas tinggi dari penonton global karena penggambaran kekerasan sekolah yang realistis dan rencana balas dendam yang menarik. Alhasil, "The Glory" menempati peringkat pertama dalam kategori acara TV non-Inggris di peringkat mingguan Netflix di minggu pertama bulan Januari, dan melahirkan berbagai meme.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru