Mode Kalem, Ussy Sulistiawaty Tampil Anggun Kenakan Dress Transparan Bak Princess
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty bagikan video singkat kala dirinya candid berjalan di dalam rumahnya kenakan dress mini yang transparan pada bagian bawah dan lengannya. Melihat penampilan Ussy Sulistiawaty, publik pun ramai lemparkan pujian.

WowKeren - Penampilan dari seorang artis nyaris tak pernah luput dari pandangan publik. Mengingat pekerjaan publik figur yang dituntut untuk bertemu dengan banyak orang dan penampilan menjadi salah satu hal yang langsung terlihat depan mata.

Selebritis yang outfitnya cukup banyak dilirik yakni Ussy Sulistiawaty. Di usianya yang semakin matang, Ussy justru tetap terlihat awet muda. Selain itu, penampilan Ussy juga tak pernah gagal membuat banyak pasang mata tertuju padanya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Ussy. Pasang mode kalem, ia pun tampil girly kenakan dress mini bernuansa biru muda dengan model transparan di bagian bawah dan lengan.

Ussy berjalan anggun dengan rambut dikepang. Kalung dan anting yang mengkilap membuat penampilannya semakin mendekati sempura. "Lagi pengen kalem2 gimanaaa gituuuh😁" tulis Ussy Sulistiawaty dalam keterangan video.


Tak ayal, video singkat istri dari Andhika Pratama itu langsung ramai menuai beragam komentar. Beberapa dari mereka bahkan sebut Ussy layaknya seorang princess termasuk pujian dari Hesti Purwadinata.

"Incess disney nan bersahajaa vibesnya ya wak," puji Hesti Purwadinata. "Korean style gak sih? Btw cocok buat ussy yg syantik manjah..." sambung netter yang lain. "Song hye kyo'y Indonesia nih.. Cantik'y paripurna ka ussy😍" timpal lainnya.

"Padahal anak 5 woy, apa kabar aku yg anak 2 udah ngembang🙄 awet muda bangett," tambah yang lain. "Npasih ko tmbh cantik ni orng apa vampir ya," seloroh lainnya."Kak ussy body nya tambah keren aja, anak banyak tetap kelihatan cantik 😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait