Ibu Indah Permatasari Kekeuh Tetapkan Syarat Berat Jika Damai dengan Arie Kriting
Instagram
Selebriti

Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting tanpa restu sang ibunda, Nursyah yang masih kekeuh menetapkan syarat berat untuk pasangan ini meskipun keluarga sudah berusaha untuk mendamaikan mereka.

WowKeren - Sejak menikah dengan Arie Kriting, Indah Permatasari menjadi pejuang restu sang ibunda. Seperti yang diketahui, Nursyah ibunda Indah telah menentang pernikahan putrinya dan bersikap tidak bersahabat pada Arie meski pasangan tersebut tampak bahagia di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Indah tampak menghadiri pernikahan adiknya, Sinta Mutiara Bella, tanpa didampingi sang suami. Terkait perseteruan Nursyah dengan anak dan mantu, ayah Indah membeberkan bahwa keluarga sudah berusaha mendamaikan mereka.

"Arie kebetulan dari keluarga ibu itu mau mendamaikan. Tapi kan ibu tidak tahu," kata Nasruddin, ayah Indah Permatasari dalam video YouTube STARPRO yang diunggah pada Minggu (12/3).

Penjelasan lebih lanjut, ayah Indah Permatasari mengungkap bahwa Nursyah masih belum mau bertemu dengan Arie. Sedangkan dari sisi Nursyah mengaku menghindari Arie karena tidak ingin salah bicara dan menggiring konflik lebih lanjut.


Meski Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah dikaruniai anak laki-laki, Nursyah masih belum menemui. Menurut sang suami, Nursyah enggan bertemu jika pasangan tersebut belum melakukan syarat yang sudah ditetapkan.

"Saya sih ketemu (cucu) kalau ibu nggak. Dia mungkin lihat. Belum sih, belum sempat sih, langsung sudah pulang," beber Nasruddin. "Kalau itu sebentar, karena kalau ibu kan ada syaratnya... ada di YouTube, nanti dilihat saja."

Masih sama seperti yang sempat terucap, Nursyah kekeuh meminta syarat kepada pasangan tersebut sebelum damai. Adapun syarat yang diajukan Nursyah adalah agar Indah diruqyah dan Arie Kriting melakukan mubahalah di masjid. Banyak yang menilai bahwa syarat itu terlalu berat untuk Arie dan Indah, pasalnya mubahalah hampir serupa dengan sumpah pocong.

Mubahalah biasanya dilakukan untuk perbuatan dosa yang tidak main-main karena risikonya terlalu besar. Dalam ritual ini, seseorang yang berdusta akan benar-benar dilaknat oleh Tuhan.

Sementara itu, Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting pada 12 Januari 2021. Kala itu, Indah yang berusia 23 tahun menikah dengan Arie yang berjarak 12 tahun lebih tua tanpa restu dari sang ibunda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru