Miliki Bentuk Beda, Lightstick Adik Syahrini Kala Nonton BLACKPINK Diduga KW
Instagram/princessyahini
Selebriti

Adik Syahrini rupanya ikut menonton konser BLACKPINK di Jakarta. Sayangnya, keseruan adik Syahrini dengan sang putri malah kena julid termasuk lightstick yang mereka bawa beda dari yang original.

WowKeren - Konser BLACKPINK di Ibu Kota digadang-gadang sukses membuat fans keranjingan. Bahkan rekan-rekan artis juga tak mau ketinggalan merasakan keseruan melihat konser girlband asal korea tersebut. Tak terkecuali adik Syahrini yakni Aisyahrani.

Adik yang juga manajer dari Syahrini yang biasa disapa Rani itu tak jauh beda dengan Ayu Ting Ting. Ia ikut seru-seruan menyaksikan BLACKPINK lantaran putri pertamanya merupakan Blink atau sebutan untuk fans KPop tersebut.

Momen-momen saat menyaksikan konser pun tak lupa Rani bagikan di Instagram Story miliknya. Meski niat awalnya hanya menemani ang putri namun Rani juga terlihat begitu enjoy sambil sesekali ikut menyanyikan lagu BLACKPINK.

Selain itu, Rani juga banggakan putrinya yang sedikit banyak sudah menghafal lirik lagu BLACKPINK. "Ya ampun nakk dia afal2 lagu nya moommy nya ketinggalan," tulis Aisyahrani dalam keterangan video.


Photo-INFO

Adik Syahrini Diduga Beli Lightstick BLACKPINK KW

Namun sayangnya keseruan Rani bersama putrinya malah tetap saja berujung hujatan. Banyak dari netter yang soroti bentuk lightstick yang dibawa oleh anak Rani berbeda dengan yang original.

Pasalnya, bentuk lightstick milik Rani hanya berbentuk panjang layaknya sebuah pentungan namun berukuran mini. Sedangkan yang original miliki bentuk bulat kanan-kiri pada bagian atas. Hal ini mencuat usai akun gosip @conglie_willneverdie ikut membagikan ulang unggahan Rani.

"Nike dior juga palingan yg 200ribuan sesuai budget, gimana mo kebeli light stick yg official," komen seorang netter. "Ga mampu ga usah maksain ngapa, ga mampu gaya biasa aja ga hina kan, drpd maksain jadinya hinaan netijen..." singgung yang lain. "Anaknya ATT aja sanggup beli lightstick yg asli," sindir lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait