Ayu Dewi Ajari Pak Muh Jalan, Fadil Jaidi Auto Panik Takut Batal Fashion Show
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Sebelum tampil di peragaan busana Zashi ID, brand milik Zaskia dan Shireen Sungkar, Ayu Dewi mengajari Pak Muh yang baru pertama kalinya fashion show. Mendengar ucapan Ayu Dewi, Fadil Jaidi auto panik ayahnya bisa makin gugup.

WowKeren - Ayu Dewi menjadi salah satu model bintang tamu fashion show merek fashion Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Saat mengajari Pak Muh, ayah Fadil Jaidi, sang selebgram auto panik batal manggung.

Pada Minggu (12/3), Ayu Dewi membagikan vlog balik layar fashion show Zashi ID lewa saluran YouTube pribadinya. Beramah-tamah dengan bintang tamu lain, Ayu Dewi menghampiri Pak Muh yang sedang gugup ditemani Fadil Jaidi.

"Kak Ayu pas banget. Dari tadi kak Ayu, dari tadi dia kayak 'astaghfirullahaladzim'. Lihat aja kakinya gemeter," kata Fadil.

"Tenang Pak Muh, nanti digendong. Jangan sedih ini kita semua pasangan (tampilnya). Ya, kan?" ujar Ayu.

Menurut penuturan Fadil Jaidi, Pak Muh tidak mau berjalan sendirian di atas catwalk. Sehingga ia akan tampil bersama putranya. Sempat digoda Ayu Dewi bahwa Pak Muh akan berjalan lebih dulu, pria itu bersikeras ingin gandengan dengan Fadil.

Saking gugupnya, Pak Muh berjanji itu adalah fashion show pertama dan terakhirnya. Asal mula Pak Muh berangkat adalah karena bujukan Fadil yang berkata bahwa mereka hanya akan berjalan sambil pakai baju.

"Yang nonton 3 ribu orang, live lagi di Instagram," ujar Ayu Dewi. "Ya Allah," sahut Pak Muh.


Meski sambil tertawa, Fadil auto panik meminta Ayu Dewi berhenti menggoda Pak Muh. Ditakutkan Pak Muh batal ikut jalan bersama Fadil di catwalk nantinya. "Ngarang! Jangan gitu, parah banget Kak Ayu," ujarnya.

Kemudian Ayu Dewi mengajari Pak Muh untuk bergaya di atas catwalk. Istri Regi Datau itu menyarankan agar Pak Muh memamerkan kancing-kancing yang ada di bajunya hingga ke bagian kantung.

"Nanti ada muter di tengah. Kancingnya dikasih liat. Jalan biasa, ada kantong dikasih lihat ada kantong," ucap Ayu Dewi. "Nah kalau pose gimana Pak Muh? Kan sampai depan tuh berhenti, itu gimana?"

Mengisyaratkan ingin buru-buru selesai, Pak Muh mengaku hanya akan berbalik dan hilang di belakang panggung.

"Jalan, mentok udah abis langsung puter balik udah," jawab Pak Muh.

Mendengar jawaban Pak Muh, Ayu Dewi tidak menyerah untuk mengajarinya berjalan dan berpose di catwalk. Menurutnya jika Pak Muh berpose maka penonton akan semakin gembira dan menyorakinya.

Selanjutnya layar beralih pada catwalk Zashi ID. Ayu Dewi yang berjalan lebih dulu mencuri perhatian banyak orang karena aksinya yang menghibur. Hingga tiba giliran Fadil dan Pak Muh, mereka pun berjalan sambil bergandengan tangan hingga berakhir gendong-gendongan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait