Artis SM Ngumpul di Konser Ultah BoA, Suho EXO Jejer Irene Red Velvet Curi Fokus
Instagram
Selebriti

Konser anniversary debut BoA ke-20 dihadiri oleh beberapa juniornya di SM Entertainment. Ketika foto kebersamaan mereka dibagikan, keberadaan Suho EXO dan Irene Red Velvet mencuri fokus penggemar.

WowKeren - BoA menggelar konser ulang tahun debutnya yang ke-20. Tak hanya sukses digelar, event tersebut bak jadi ajang ngumpulnya para artis SM. Ketika mereka berfoto bersama, keberadaan Suho EXO dan Irene Red Velvet mencuri fokus penggemar.

Pada Minggu (12/3), akun Twitter @SMTOWNGLOBAL membagikan kebersamaan BoA bersama para juniornya. Dalam foto tersebut ada Hyoyeon Girls' Generation, Suho dan Xiumin EXO, Irene, Seulgi, dan Wendy mengapit BoA yang berdiri di tengah formasi.

Artis SM Ngumpul di Konser Ultah BoA, Suho EXO Jejer Irene Red Velvet Curi Fokus

Source: Twitter

Seperti diketahui, BoA menggelar konser dalam rangka ulang tahun debut yang ke-20. "BoA 20th Anniversary live THE BoA: Musicality" menandakan dekade baru karier BoA yang mempunyai arti penting bagi sang artis dan penggemar. Dukungan para juniornya tentunya membuat momen ini semakin spesial.

Di antara interaksi para artis SM Entertainment tersebut, Suho yang berdiri jejer Irene kemudian langsung membuat penggemar heboh. Alhasil, "SURENE JAYA JAYA JAYA" yang merujuk pada interaksi Suho dan Irene menjadi trending topic di Twitter. Para penggemar keduanya merayakan interaksi mereka setelah sekian lama.


Artis SM Ngumpul di Konser Ultah BoA, Suho EXO Jejer Irene Red Velvet Curi Fokus

Source Twitter

Sebelumnya, Suho tampak duduk dekat dengan Irene ketika menghandiri konser Super Junior pada 2019 lalu. Meski bukan cuma berdua saja, persahabatan mereka mendapat respons positif penggemar.

"Perlu nunggu 3 tahun buat lihat foto sebelahan gini. Next time sebulan sekali aja heheeeh mwehehe," kata salah satu fans. "Surene dan concert-date saga yang tidak pernah berakhir," sahut fans lain. "WOOYYY SURENE SAMPING SAMPINGAN AAAAAAAAAAAA," seru yang lain.

"Satu hal yang akan dilakukan Suho adalah mendukung wanita. Aku cinta pria ini SELAMANYA," komentar seorang fans. "Aku senang betapa Suho dan Irene dekat satu sama lain," sambung fans yang lain. "Drama di qrt dan replies hahahhaa," ujar lainnya.

Sementara itu, Suho bersama EXO sedang mempersiapkan fanmeeting yang akan diadakan pada April 2023 mendatang. Sedangkan Irene disibukkan dengan persiapan konser ke-4 Red Velvet "R to V" akan diadakan pada awal April mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait