Ashanty Dandan Bak Lisa, Outfit Nagita Slavina & Ayu Ting Ting Nonton BLACKPINK Disorot - Topik Pagi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Ashanty yang rela berdandan berjam-jam demi tampil layaknya Lisa kala nonton konser BLACKPINK. Kedua, ada penampilan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina yang tak kalah disorot saat saksikan konser BLACKPINK. Diduga Gigi sempat berganti pakaian lantaran outfit pertamanya nyaris kembari Ayu.

Selanjutnya yang tak kalah mencuri perhatian ada putri Ayu, Bilqis yang berhasil dinotice oleh Lisa dan Jisoo saat konser BLACKPINK hari pertama. Terakhir, datang dari dunia hiburan Korea Selatan yakni Song Hye Kyo yang disorot berkat 8 gaya bedanya saat tertawa dalam drama "The Glory".

1. Ubah Penampilan Jadi Mirip Lisa BLACKPINK, Ashanty Auto Viral Di Twitter

Photo-INFO

Twitter/Instagram

Ashanty rupanya juga menonton konser BLACKPINK bersama anak-anaknya di hari pertama. Namun sebelum itu, Ashanty sempat membagikan beberapa video persiapan jelang menonton penampilan Jennie cs pada Sabtu (11/3). Ada satu video yang dibagikan Ashanty ke Instagram Story kemudian jadi viral di Twitter lantaran penampilannya yang menyerupai Lisa BLACKPINK.

Dalam video tersebut, Ashanty mengubah gaya rambutnya agar terlihat mirip dengan Lisa, yakni dengan menambahkan poni palsu. Unggahan Instagram Story itu kemudian dibagikan ulang oleh akun fanbase Lisa di Twitter. Tak khayal istri Anang Hermansyah tersebut mendadak menjadi perbincangan di Twitter.

Selain poni, Ashanty rupanya sampai menggunakan salah satu produk makeup dari brand ternama spesial edition Lisa. Semua itu, ia lakukan demi mendapat look seperti Lisa. "Mau nonton konser BLACKPINK, niat banget sampai pakai highlighter-nya Lisa, edisi Lisa," ujar Ashanty saat sedang di-makeup.

2. Outfit Nyaris Kembari Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Diduga Ganti Baju Jelang Konser BLACKPINK

Photo-INFO

Instagram

Konser BLACKPINK hari pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) berlangsung meriah kemarin, Sabtu (11/3). Para artis Ibu Kota tak terkecuali Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting juga hadir di konser tersebut. Outfit mereka kala menyaksikan konser BLACKPINK pun tak kalah menyita perhatian warganet.


Gigi diketahui awalnya hadir dengan perpaduan outfit atasan putih dan celana pendek hitam sembari menenteng tas berwarna pink. Sekilas outfit yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu nyaris mirip dengan pakaian yang dipakai Ayu Ting Ting. Dalam akun Instagram-nya, Ayu tampak mengenakan atasan putih dan rok pendek berwarna hitam. Ayu juga menambahkan nuansa pink lewat topi yang ia pakai.

Kendati begitu, ada yang berbeda dengan outfit Gigi kala konser BLACKPINK dimulai. Pasalnya, Gigi mendadak terlihat sudah berganti pakaian dengan mengenakan atasan pink. Karena itu, Gigi diperkirakan berganti pakaian jelang konser berlangsung. Benarkah, Gigi berganti pakaian lantaran outfit pertamanya nyaris kembari dengan Ayu?

3. Bilqis Putri Ayu Ting Ting Bikin Blink Nangis Usai Dinotice Lisa & Jisoo Saat Konser BLACKPINK

Photo-INFO

Instagram

Ayu Ting Ting bersama sang putri semata wayang, Bilqis hadir di konser hari pertama BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) kemarin, Sabtu (11/3). Ayu dan Bilqis tampil kompak layaknya kakak adik. Menariknya, kehadiran Bilqis di konser BLACKPINK kini menjadi perbincangan hangat warganet terutama Blink.

Bagaimana tidak, bocah sembilan tahun tersebut keciduk sempat dinotice oleh dua member BLACKPINK yakni Lisa dan Jisoo saat konser berlangsung. Hal ini tentu membuat sejumlah fans mengaku iri dan mengklaim Bilqis sangatlah beruntung. Momen Bilqis dinotice oleh Lisa dan Jisoo itu dibagikan langsung oleh Ayu lewat Story Instagram-nya.

Dalam video yang dibagikan Ayu, Lisa terlihat melambaikan tangan dan memberi kecupan jarak jauh ke arah Bilqis. Keberuntungan Bilqis pun tak berhenti di situ. Ia lagi-lagi mendapat lambang cinta Jisoo dari atas panggung.

4. 8 Cara Beda Song Hye Kyo Tertawa Di 'The Glory' Tuai Sorotan

Photo-INFO

Instagram

Song Hye Kyo kembali menuai sanjungan atas aktingnya di serial Netflix "The Glory". Diketahui, bagian kedua dari serial populer tersebut baru saja dirilis pada Jumat, 10 Maret. Kini, beberapa momen Moon Dong Eun karakter yang diperankan Song Hye Kyo kala tersenyum dan tertawa berhasil menjadi sorotan netizen.

Kompilasi 8 gaya beda Song Hye Kyo kala tertawa itu dibagikan oleh Netflix. Dalam unggahan tersebut, aktris di bawah naungan United Artist Agency atau UAA itu menampilkan gaya tertawa kosong, mengerikan, menyebalkan, tulus sampai tersenyum lepas.

Netflix sendiri menilai Song Hye Kyo memiliki 2 tipe senyum di serial terbarunya itu. Postingan terkait gaya senyum Song Hye Kyo itu sontak dipenuhi akan komentar Knetz. Tak sedikit yang memberi pujian berkat kualitas akting sang aktris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait