Salut, Prilly Latuconsina Turun Tangan Bersihkan Sampah di Tengah Kegiatan Diving
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina dibuat bersedih melihat banyaknya sampah di pinggiran pantai saat tengah beristirahat dari kegiatan divingnya. Tak tinggal diam, Prilly langsung turun tangan punguti sampah-sampah yang berserakan.

WowKeren - Prilly Latuconsina diketahui tengah menggemari olahraga diving saat ini. Terbaru, Prilly mengabarkan jika ia tengah berlatih di salah satu pantai yang ada di Indonesia. Namun ada sebuah momen tak terduga yang terjadi di saat Prilly sedang beristirahat di tepian pantai dari kegiatan divingnya.

Pasalnya saat itu Prilly dibuat salah fokus dengan banyaknya sampah yang berserakan di pantai tersebut. Prilly tak tinggal diam dan turun tangan membersihkan sampah-sampah itu yang tentu membuat salut.

Nampak dalam video yang dibagikannya, Prilly memunguti langsung sampah-sampah plastik di sekitarnya. Ia kemudian mengumpulkannya jadi satu dalam sebuah kantong kresek. Prilly mengaku dibuat begitu bersedih melihat kondisi pantai tersebut yang terdapat banyak sampah dibuang di sembarang tempat.

"Pas lagi istirahat di pulau, sedih banget karena banyak sampah plastik yang ditinggal gitu aja. Akhirnya sebelum lanjut diving aku ambilin sampahnya dulu," cerita Prilly Latuconsina di Instagram, Senin (13/3).

Rupanya aksi ini lah yang juga menjadi landasan dasar Prilly Latuconsina baru-baru ini membuat sebuah program peduli lingkungan. Aktris cantik 26 tahun tersebut ingin mengajak banyak orang untuk lebih peduli lagi dalam menjaga dan merawat bumi.


Terlebih Indonesia juga dikenal memiliki alam yang begitu indah. Prilly merasa sangat miris apabila kekayaan alam tersebut dirusak oleh oknum-oknum yang masih membuang sampah sembarangan.

"Ini salah satu alasan kenapa aku menciptakan @generasipedulibumi ! aku ingin menciptakan program guna merawat bumi kita dan salah satunya adalah ini, membersihkan pantai dan laut. Alam Indonesia indah sekali! bahkan spot diving di Indonesia adalah salah satu spot terbaik! Sayang sekali kalau tidak dirawat apalagi kalau banyak sampahnya," paparnya.

Tak lupa, Prilly pun kembali menyampaikan pesan pentingnya melalui unggahan ini. Ia mengingatkan untuk semua orang yang juga mengunjungi pantai dan laut untuk tak mengoroti alam dengan menjaga kebersihan dan membuat sampah pada tempatnya.

"Buat kalian yang suka diving, jangan buang sampah di pulau apalagi di laut yaaa! jangan lupa dibawa lagi sampahnya dan dibuang di tempatnya!" tegas Prilly.

"Gak sabar untuk mengajak kalian semua gabung di Generasi Peduli Bumi ini! Tungguin kegiatan-kegiatan kita ya! Yuk kita sama-sama merawat rumah kita sendiri," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru