Jonathan Frizzy Boyong Anak Nonton BLACKPINK, Komentar Ririn Dwi Ariyanti Disorot
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy alias Ijonk mencuri perhatian warganet usai membawa ketiga anaknya pergi menyaksikan konser BLACKPINK. Komentar Ririn Dwi Ariyanti juga tak kalah disorot.

WowKeren - Edisi sayang anak, Jonathan Frizzy rupanya menjadi salah satu artis Tanah Air yang ikut menyaksikan konser BLACKPINK. Ijonk hadir bersama ketiga anaknya di konser BLACKPINK hari pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (11/3).

Kehadiran Ijonk di konser BLACKPINK itu ia bagikan lewat Instagram. Ia tampil serasi dengan ketiga buah hatinya mengenakan kaos berwarna hitam dengan tulisan BLACKPINK di tengah.

Anak Ijonk terlihat antusias kala diajak melihat BLACKPINK oleh sang ayah. Dibongkar Ijonk, ketiga anaknya memang sangat ngefans dengan BLACKPINK. Oleh sebab itu, Ijonk ingin menyenangkan ketiga anaknya dengan memboyong mereka ke konser tersebut.

"Nonton konser pertama kita 🫰🏻🖤💖 Triple Z suka banget sama BlackPink dr babies sampe papa nya hafal dan akhirnya sekarang ada kesempatan bisa nemenin nonton langsung. dan kata nya : Thankyu PapaJonk! So Cool Pa!! Blessed. #blackpink," tulis Ijonk lewat aku Instagram pribadinya, Minggu (12/3).


Photo-INFO

Instagram

Kian menarik lantaran muncul Ririn Dwi Ariyanti di kolom komentar postingan Ijonk. Aktris 37 tahun tersebut menyelipkan dua emoji hati berwarna hitam dan merah. Komentar Ririn itu sontak menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, Ririn dan Ijonk sempat santer dirumorkan tengah menjalin hubungan usai bercerai dari mantan pasangan masing-masing.

Terlepas dari komentar Ririn, Ijonk ramai dipuji sebagai ayah idaman usai memboyong anak-anaknya pergi menyaksikan konser BLACKPINK. Pasalnya, tak semua ayah bersedia menemani sang anak datang ke konser.

"Masya Allah pph Ijonk so sweet bgt ke anak2 nya is the best idolaku❤️," puji @ma**. "Papa panutan ito awak ini bah 🥰," celetuk @si**. "Aaaa gemes banget 😍❤️," seru @at**. "Duh bisa bawa anak 2x betapa bahsgianya," ujar @su**. "Blink juga ternyata 🖤💖," imbuh @ch**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru