Momen Ayu Ting Ting & Hesti Ngemper Sembari Jajan Kaki Lima Jelang Konser BLACKPINK Buat Kagum
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata menyita perhatian netizen usai beredar momen kala mereka ngemper di pinggir jalan sembari menyantap jajanan kaki lima jelang konser BLACKPINK.

WowKeren - Sederet artis Ibu Kota turut hadir dan memeriahkan konser BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bong Karno pada 11 & 12 Maret 2023. Tak terkecuali, Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata.

Kedatangan Ayu dan Hesti di hari kedua konser BLACKPINK itu sontak mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya, beredar video kala Hesti dan Ayu rela ngemper di jalanan jelang konser BLACKPINK dimulai.

Agaknya, dua artis ini tengah antri dan menanti pintu gate konser dibuka. Di sela-sela momen ngemper tersebut, Ayu dan Hesti terlihat asyik menyantap jajanan kaki lima.

Sepertinya, jajanan itu dibeli Ayu dan Hesti di sekitar GBK. Ayu bahkan tampak santai meski harus duduk di atas aspal tanpa alas. Ibu satu anak itu malah menikmati makanan dan minuman yang ia beli.


Serupa dengan Ayu, Hesti juga terlihat nyaman-nyaman saja meski harus bersandar di tembok stadion. Tak cuman berdua, Ayu dan Hesti juga duduk serta bercanda gurau dengan rekan-rekan mereka yang lain.

Photo-INFO

Instagram

Momen Ayu dan Hesti duduk di jalanan sembari menyantap jajanan kaki lima itu dipuji sangat merakyat. Keduanya sukses buat fans kagum usai tetap rendah hati meski telah menjadi artis terkenal.

"Ya emg harus bgniii ga turun mobil trus beuhh gayanya laju beut jln nya kya so iye mo di mntain ttd πŸ˜‚πŸ˜‚," celetuk @al**. "Kemarin ditraktir makan sama kak ayu di Day 1. She is a kind person πŸ™. Pantas rejekinya lancar trus," cerita @mk** soal kebaikan Ayu. "Kak Ayu ting2 emang idola😍😍😍," seru @si**. "Keren bgt kak Ayu dan Kak Hesti," ujar @di**. "Best bgt sih gw salut bgt sama ayuuuuu πŸ‘πŸ‘πŸ˜," seloroh @ni**. "Low profil,,,ntab," imbuh @pr**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait